Berita Online Republika Bidikan Orde Reformasi (Borbor News)
Undang-Undang tentang Pers nomor 40 Tahun 1999 pasal 18 ayat 1“ Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan Sesuai ketentuan pasal 4 ayat (2) dan ayat (3) dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah)
Berita Online Republika Bidikan Orde Reformasi | Email Redaksi: redborbornews@gmail.com | Email Iklan: iklanbn@gmail.com

24 Mei 2018

Serap Aspirasi Masyarakat Kaltim, Isran-Hadi Bentuk Relawan Digital


Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kalimantan Timur akan digelar pada 27 Juni 2018. Salah satu yang menarik adalah pasangan Isran Noor – Hadi Mulyadi membentuk tim relawan digital, yang bernama ISDIVO yang merupakan singkatan dari Isran – Hadi Digital Volunteer.
BorborNews -

Cagub nomor urut 3 itu mengatakan, ISDIVO merupakan tim yang dibentuk untuk terus melakukan kampanye positif untuk menyerap aspirasi masyarakat Kaltim.

"Media sosial adalah penggerak aktif isu publik. Karena ciri khas dari media sosial ini spontan dan terbuka membuat masyarakat menjadi lebih kritis, dan aktif bersuara. Kami pun fokus untuk perkenalkan ke publik dengan visi dan misi serta program kerja," kata Isran.

Menanggapi pembentukkan tim relawan digital, Koordinator relawan ISDIVO, Rizky Dimas, menyampaikan bahwa Kaltim butuh sosok pemimpin yang memiliki kompetensi dan kaya pengalaman sebagai modal menjadi pemimpin.

“Kami akan terus bekerja hingga pemenangan dan akan terus menangkap aspirasi dari masyarakat Kaltim. Era digital saat ini media sosial berdampak bagi masyarakat. Seluruh relawan Isran – Hadi Digital Volunteer (ISDIVO) akan memanfaatkan jejaring sosial yang mereka miliki sebagai media berkampanye untuk memenangkan Isran-Hadi,” kata Dimas.

Lebih lanjut, Dimas menyebutkan, lewat program ISDIVO ini dirinya ingin menyebarkan kepada masyarakat luas mengenai pencapaian, kontribusi, visi misi serta program kerja dari pasangan yang diusung partai Gerindra-PKS-PAN itu.

"Isran-Hadi telah puluhan tahun aktif dalam dunia pemerintahan maupun politik, kegiatan sosial, pendidikan dan pengusaha yang sukses. Figur Isran-Hadi sangatlah mumpuni. Untuk itu, melalui ISDIVO ini kami ingin membuka mata masyarakat Kaltim yang pro perubahan untuk bisa memilih pemimpin yang berkompeten, menguasai berbagai bidang, dan memberikan solusi nyata untuk kebutuhan masyarakat,” kata Dimas.
Ingin MENDAPAT INFO LOKER
Masukan Email anda dibawah kotak Lalu tekan "Subscribe" Setelah itu cek kotak Email lalu KONFIRMASI

Delivered by BorborNews
Sumber: Rizky Dimas / Redaksi




 
Copyright © 2013. Borbor News.
  • Redaksi: Bor2News