Berita Online Republika Bidikan Orde Reformasi (Borbor News)
Undang-Undang tentang Pers nomor 40 Tahun 1999 pasal 18 ayat 1“ Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan Sesuai ketentuan pasal 4 ayat (2) dan ayat (3) dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah)
Berita Online Republika Bidikan Orde Reformasi | Email Redaksi: redborbornews@gmail.com | Email Iklan: iklanbn@gmail.com

24 Mei 2018

Sebut Amien Pecundang, PAN Minta Desmond ‘Berkaca’


Wakil Sekjen DPP PAN Dipo Ilham, mengatakan sebaiknya Desmond J Mahesa aktifis 98 yang juga kader Partai Gerinda segera bertemu Mantan Ketua MPR RI Amien Rais yang juga pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) terkait pernyataannya. Desmond mengatakan Amien Rais telah meninggalkan cita-cita reformasi.
BorborNews -

“Sebelum keluarin pernyataan ‘berkaca’ dulu apa yang sudah kita lakukan. Untuk menjaga hubungan baik PAN dengan Partai Gerinda yang sudah terjalin selama ini, Desmond sebaiknya minta maaf dan bersilahturahmi dengan Pak Amien Rais. Harus ada klarifikasi dari sikapnya ini,” kata Dipo di Jakarta, Rabu (9/5/2018).

Ia pun mengatakan secara pribadi hubungan Amien Rais dengan Prabowo Subianto yang juga Ketua Umum Partai Gerinda dimana Desmond bernaung sangat baik.

“Bersilahturahmi akan menghindari kesalahpahaman. Jangan sampai ada mispersepsi. Membangun bangsa ini perlu semangat kebersamaan,” imbuh Dipo.
 
Lebih lanjut Dipo menjelaskan bahwa terkait dengan amandemen UUD 45 bukanlah keputusan pribadi Pak Amien Rais, tetapi kesepakatan dari berbagai partai politik yang ada di MPR pada waktu itu.

“Hasil amandemen itu (UUD 45) tidak berpengaruh terhadap ketokohan Pak Amien Rais dalam gerakan reformasi di Indonesia,” kata Dipo.

Lebih jauh Dipo khawatir Desmond telah dimanfaatkan pihak-pihak tertentu yang kurang nyaman dengan sikap kritis dari Ketua Majelis Kehormatan PAN ini.

“Saya melihat seiring dengan semakin kritisnya Pak Amien Rais terhadap pemerintahan saat ini, berbagai cara digunakan untuk menyerang beliau,” tutup Tokoh Muda Jambi ini.
Ingin MENDAPAT INFO LOKER
Masukan Email anda dibawah kotak Lalu tekan "Subscribe" Setelah itu cek kotak Email lalu KONFIRMASI

Delivered by BorborNews
Sumber: Dipo Ilham / Redaksi




 
Copyright © 2013. Borbor News.
  • Redaksi: Bor2News