Berita Online Republika Bidikan Orde Reformasi (Borbor News)
Undang-Undang tentang Pers nomor 40 Tahun 1999 pasal 18 ayat 1“ Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan Sesuai ketentuan pasal 4 ayat (2) dan ayat (3) dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah)
Berita Online Republika Bidikan Orde Reformasi | Email Redaksi: redborbornews@gmail.com | Email Iklan: iklanbn@gmail.com

24 Mei 2018

Portal ERAMAS Kampanyekan Visi-Misi Edy-Musa di Media Sosial


Kelompok Relawan Digital Edy Rahmayadi - Musa Rajekshah (Portal ERAMAS) akan terus membantu mengkampanyekan pasangan nomor urut 1 di Sumatera Utara itu dengan memanfaatkan platform media sosial. Koordinator Portal ERAMAS, Anthony Leong menyatakan terus menjaring relawan digital agar bisa secara masif menyampaikan gagasan "Sumut Bermartabat" kepada masyarakat Sumatera Utara.
BorborNews -

"Kita akan terus bergerak menyampaikan gagasan paslon nomor urut 1. Dengan kita menawarkan gagasan dan visi misi, masyarakat akan tergerak memilih Edy-Ijeck. Media sosial menjadi alat kita mengkampanyekan program kerja, track record kepada masyarakat," ujar Anthony di Jakarta (11/5/2018).

Anthony juga menambahkan jumlah pemilih milenial masih signifikan di Sumatera Utara, untuk itu Portal ERAMAS akan fokus sasar pemilih milenial dalam mendongkrak tingkat elektabilitas Edy-Ijeck.

"Jika kita bisa sasar pemilih muda, pemilih milenial. Insyaallah gubernur dan wagub ke depan Edy-Ijeck," tuturnya.

Anthony dan tim kini banyak menemukan black campaign yang terus menyerang pasangan Edy-Musa itu, ia mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Sumut untuk fokus pada festival gagasan bukan menyerang kandidat lawan.

"Pilkada Sumut harus menjadi contoh kedewasaan berdemokrasi di Indonesia, jangan sampai menggunakan cara black campaign untuk menjatuhkan kandidat. Kita fokus sampaikan gagasan saja melalu media sosial, forum, blog, dan platform digital lainnya," tutur Anthony.

Meski banyak isu hoax dan fitnah, Edy Rahmayadi meminta seluruh timnya memanfaatkan media digital untuk berkampanye yang positif.

"Kita jangan mencela, fokus kepada program kerja dan kampanye yang positif. Kita berjuang untuk menyerap aspirasi untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Sumut," tutup Edy.
Ingin MENDAPAT INFO LOKER
Masukan Email anda dibawah kotak Lalu tekan "Subscribe" Setelah itu cek kotak Email lalu KONFIRMASI

Delivered by BorborNews
Sumber: Anthony Leong / Redaksi




 
Copyright © 2013. Borbor News.
  • Redaksi: Bor2News