Berita Online Republika Bidikan Orde Reformasi (Borbor News)
Undang-Undang tentang Pers nomor 40 Tahun 1999 pasal 18 ayat 1“ Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan Sesuai ketentuan pasal 4 ayat (2) dan ayat (3) dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah)
Berita Online Republika Bidikan Orde Reformasi | Email Redaksi: redborbornews@gmail.com | Email Iklan: iklanbn@gmail.com

24 Mei 2018

Netizen Doakan Isran Noor jadi Gubernur Kaltim


Warga netizen di Kalimantan Timur, Yogi Kurniawan mendoakan Isran Noor – Hadi Mulyadi memimpin Kalimantan Timur (Kaltim) pada periode pemerintahan Provinsi Kaltim mendatang. Ia menilai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kaltim nomor urut 3 ini memiliki kepedulian terhadap ekonomi akar rumput.
BorborNews -

“Tentunya mendukung paslon Isran – Hadi yang peduli pada kalangan masyarakat bawah, Isran – Hadi lah yang peduli ekonomi kerakyatan. Kita masyarakat kecil hanya bisa berdoa untuk Kaltim benar-benar bisa berdaulat ke depan,” kata Yogi seperti yang tertulis di akun facebooknya (2/5/2018).

Ia juga mengatakan Isran – Hadi bakal mendorong anak muda dalam mengembangkan ekonomi digital. Program ini akan menumbuhkan banyak wirausaha baru.

“Ketika Isran – Hadi membidik anak muda dengan komitmen mengembangan pengusaha baru berbasis digital, Kaltim jadi punya harapan untuk anak muda. Dari sini akan lahir banyak entrepreneur baru,” kata Yogi.

Selain itu, Yogi juga terkesan saat Isran – Hadi tampil dalam Debat Publik di sebuah stasiun TV swasta nasional baru-baru ini. Isran – Hadi merupakan pasangan calon Pilkada Kaltim 2018 yang saling melengkapi.

“Pak Isran dengan gayanya pas untuk masyarakat Kaltim, lugas, to the point, dan kongkrit penuh gagasan besar membangun. Karakter ini yang ditunggu masyarakat Kaltim,” kata Yogi.
Ingin MENDAPAT INFO LOKER
Masukan Email anda dibawah kotak Lalu tekan "Subscribe" Setelah itu cek kotak Email lalu KONFIRMASI

Delivered by BorborNews
Sumber: Erli / Redaksi




 
Copyright © 2013. Borbor News.
  • Redaksi: Bor2News