Berita Online Republika Bidikan Orde Reformasi (Borbor News)
Undang-Undang tentang Pers nomor 40 Tahun 1999 pasal 18 ayat 1“ Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan Sesuai ketentuan pasal 4 ayat (2) dan ayat (3) dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah)
Berita Online Republika Bidikan Orde Reformasi | Email Redaksi: redborbornews@gmail.com | Email Iklan: iklanbn@gmail.com

24 Mei 2018

Majukan Pendidikan, Isran-Hadi Terapkan Insentif Guru dan Beasiswa Hingga Lulus


Dalam memajukan pendidikan yang tuntas dan berkualitas di Kalimantan Timur, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 3, Isran Noor dan Hadi Mulyadi berkomitmen peningkatan kesejahteraan guru melalui peningkatan insentif guru dan beasiswa hingga lulus. 
BorborNews -

"Pendidikan itu ujung tombak dalam meningkatkan taraf hidup kita. Insyallah jika terpilih insentif guru akan dinaikkan dan kita juga memberikan beasiswa hingga lulus," ujar Isran dalam memperingati Hari Pendidikan Nasional (2/5).

Ia menyatakan komitmennya yang sama saat memimpin Kabupaten Kutai Timur yang telah menerapkan kebijakan memberikan insetif kepada paramedis, penyuluh dan tentu saja para guru, yang nilai insentif bagi guru mencapai 2,5 juta rupiah per orang pada saat itu.

Calon Wakil Gubernur, Hadi Mulyadi yang merupakan pakar dan praktisi dalam dunia pendidikan. Dalam berbagai kesempatan Hadi telah memaparkan tentang konsep segitiga emas Pendidik.

 "Untuk meningkatkan Kualitas Pendidikan di Kaltim maka harus diseriusi Segitiga Emas Pendidikan yaitu Meningkatkan Kualitas Guru, Meningkatkan Partisipasi Masyarakat dan Dukungan Pemerintah," tegas Hadi Mulyadi.

Ingin MENDAPAT INFO LOKER
Masukan Email anda dibawah kotak Lalu tekan "Subscribe" Setelah itu cek kotak Email lalu KONFIRMASI

Delivered by BorborNews
Sumber: Arassha / Redaksi




 
Copyright © 2013. Borbor News.
  • Redaksi: Bor2News