Berita Online Republika Bidikan Orde Reformasi (Borbor News)
Undang-Undang tentang Pers nomor 40 Tahun 1999 pasal 18 ayat 1“ Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan Sesuai ketentuan pasal 4 ayat (2) dan ayat (3) dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah)
Berita Online Republika Bidikan Orde Reformasi | Email Redaksi: redborbornews@gmail.com | Email Iklan: iklanbn@gmail.com

24 Mei 2018

Kaum Buruh Deklarasi Pilih Isran-Hadi Di Pilkada Kaltim 2018


Seluruh buruh dari berbagai organisasi buruh di Kalimantan Timur mendeklarasikan komitmen mereka untuk memenangkan pasangan Isran Noor-Hadi Mulyadi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kalimantan Timur (Kaltim) 2018. Salah satu perwakilan buruh, Jerry mengatakan, Kaltim membutuhkan pemimpin yang memperhatikan permasalahan buruh.
BorborNews -

“Saya kira pasangan Isran-Hadi itu concern dengan hak-hak buruh. Kita dukung dan komit akan buat pasangan yang diusung Partai Gerindra-PKS-PAN ini menang di Pilkada Kaltim,” kata Jerry yang hadir pada peringatan Hari Buruh di Gedung Buana Mekar, Sangatta, (1/5/2018).

Ia pun menambahkan bahwa pasangan Isran-Hadi ini sangat memperhatikan nasib buruh. Mereka juga berkomitmen akan menaikkan harkat dan martabat buruh Kaltim jika nantinya terpilih.

“Hidup kita ke depan akan sejahtera secara material dan dapat merasakan kebahagian jika pemimpin peduli dengan kita,” kata Jerry.

Hal senada disampaikan Isran Noor, calon gubernur nomor urut 3 ini menyatakan komitmennya akan meningkatkan taraf hidup buruh Kaltim.

“Insyallah jika terpilih, sebagai pemimpin kita punya tanggung jawab untuk memastikan kesejahteraan masyarakat khususnya kaum buruh. Program-program untuk buruh telah kami siapkan seperti menghapus sistem outsourcing, itu penting sekali kerja membuat masa depan buruh tidak jelas,” kata Isran.
Ingin MENDAPAT INFO LOKER
Masukan Email anda dibawah kotak Lalu tekan "Subscribe" Setelah itu cek kotak Email lalu KONFIRMASI

Delivered by BorborNews
Sumber: Erli / Redaksi




 
Copyright © 2013. Borbor News.
  • Redaksi: Bor2News