Berita Online Republika Bidikan Orde Reformasi (Borbor News)
Undang-Undang tentang Pers nomor 40 Tahun 1999 pasal 18 ayat 1“ Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan Sesuai ketentuan pasal 4 ayat (2) dan ayat (3) dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah)
Berita Online Republika Bidikan Orde Reformasi | Email Redaksi: redborbornews@gmail.com | Email Iklan: iklanbn@gmail.com

8 Mei 2018

Aplikasi Jakarta Sehat Siap Diluncurkan di PRJ 2018


Aplikasi Jakarta Sehat (AJS) siap diluncurkan saat pembukaan Pekan Raya Jakarta (PRJ) Mei mendatang. Hal ini dikatakan Kepala Jakarta Smart City (JSC), Setiaji setelah rapat koordinasi dengan Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Sandiaga Uno beberapa waktu lalu.
BorborNews -

JSC ditunjuk Wagub DKI Jakarta untuk mengkoordinasikan AJS dengan pihak-pihak terkait seperti Tim AJS, Dinas Kesehatan (Dinkes) dan Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik (Diskominfotik) DKI Jakarta.

Sementara itu pada kesempatan lain, Chief Tim AJS, Budi Setyanto mengatakan hal senada. Ia beserta seluruh tim siap meluncurkan AJS pada pembukaan PRJ 2018.

“Insyaallah siap, kami terus bekerja keras. AJS ini merupakan usulan partisipatif-kolaboratif warga Jakarta bersama Pemprov (Pemerintah Provinsi) DKI Jakarta untuk melayani kesehatan warga Jakarta,” kata Budi kepada Media di Jakarta (11/4/2018).

Budi pun mengatakan jika ada pihak terkait berjalan lambat, sementara waktu ditinggalkan terlebih dahulu. Program partisipatif-kolaboratif ini (AJS) bekerjasama dengan pihak terkait yang dapat segera memenuhi kebutuhan warga Jakarta.

“Pak Wagub (DKI Jakarta) mendorong agar AJS segera diluncurkan. Beliau menginginkan pelayanan kesehatan di Jakarta seperti di Amerika yang serba digital,” ungkap Budi.

Ia juga menambahkan AJS siap diluncurkan JSC bersama Tim AJS dan Diskominfotik DKI Jakarta. Dengan AJS ini, Pemprov DKI Jakarta juga akan mendapat manfaat berupa Big Data Kesehatan.
Ingin MENDAPAT INFO LOKER
Masukan Email anda dibawah kotak Lalu tekan "Subscribe" Setelah itu cek kotak Email lalu KONFIRMASI

Delivered by BorborNews
Sumber: / Redaksi




 
Copyright © 2013. Borbor News.
  • Redaksi: Bor2News