Berita Online Republika Bidikan Orde Reformasi (Borbor News)
Undang-Undang tentang Pers nomor 40 Tahun 1999 pasal 18 ayat 1“ Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan Sesuai ketentuan pasal 4 ayat (2) dan ayat (3) dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah)
Berita Online Republika Bidikan Orde Reformasi | Email Redaksi: redborbornews@gmail.com | Email Iklan: iklanbn@gmail.com

24 Mei 2018

Anggawira: PKS Muda dan Gerindra Muda Luncurkan Gerakan Bersama Koalisi Indonesia Muda


Politisi muda Gerindra Anggawira menjadi inisiator acara deklarasi Koalisi Indonesia Muda di Gedung DPP PKS, di Jakarta, Kamis (10/5/2018). Deklarasi ini diprakarsai oleh kader-kader PKS muda dan Gerindra Muda. 
BorborNews -

Pada kesempatan itu, Anggawira mengatakan pembentukkan Koalisi Indonesia Muda ini dilakukan untuk perubahan Indonesia ke arah yang lebih baik.

“Bagi kaum muda tidak bisa menunggu-nunggu, perubahan harus segera dimulai. Itulah raison d’etre (alasan dibentuknya) dari Koalisi Indonesia Muda ini,” kata Anggawira.

“20 tahun reformasi berlalu belum juga ada perubahan. Utang semakin menumpuk. Rakyat banyak makin miskin,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Ia optimis kaum muda bisa melakukan perubahan. Setelah deklarasi ini, Ia akan melakukan gerakan penyadaran. 

“Seperti kata pendiri bangsa ini, berikan saya sepuluh pemuda, maka akan bisa mengubah dunia. Yang terpenting ditanamkan kesadaran kepada kaum muda untuk peduli pada perubahan. Jangan sampai apatis,” kata Anggawira yang juga Ketua DPP Tunas Indonesia Raya.

Anggawira pun menambahkan pada demokrasi elektoral 2019, peran kaum muda menentukan. Sebab pemilih usia muda (17-35 tahun) mencapai sekitar 55 persen dari total pemilih.

Ia juga mengatakan Koalisi Indonesia Muda ini tidak hanya bagi kader-kader PKS muda dan Pemuda Gerindra saja, namun untuk seluruh elemen pemuda di Indonesia. Koalisi Indonesia Muda ini, lanjutnya, juga merupakan konsolidasi gerakan pemuda Indonesia yang bertujuan mendorong perubahan yang konstruktif dan substantif, Koalisi Indonesia Muda akan melakuan konsolidasi bersama berbagai elemen kepemudaan lainnya.
Ingin MENDAPAT INFO LOKER
Masukan Email anda dibawah kotak Lalu tekan "Subscribe" Setelah itu cek kotak Email lalu KONFIRMASI

Delivered by BorborNews
Sumber: Anggawira / Redaksi




 
Copyright © 2013. Borbor News.
  • Redaksi: Bor2News