Berita Online Republika Bidikan Orde Reformasi (Borbor News)
Undang-Undang tentang Pers nomor 40 Tahun 1999 pasal 18 ayat 1“ Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan Sesuai ketentuan pasal 4 ayat (2) dan ayat (3) dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah)
Berita Online Republika Bidikan Orde Reformasi | Email Redaksi: redborbornews@gmail.com | Email Iklan: iklanbn@gmail.com

21 Desember 2017

Kebut Pembangunan Ekonomi, HIPMI Jaya Rekrut Ratusan Pengusaha Baru


BorborNews - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, mengukuhkan ratusan anggota HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Jaya angkatan I Masa Bakti 2017-2020. Sandi mengatakan pengukuhan ini bertujuan untuk memantapkan sekaligus mengembangkan mutu anggota HIPMI Jaya agar dapat lebih menampilkan peran pengusaha muda sebagai kader pembangunan. 

”Alhamdulillah, kita masih diberi kesempatan untuk dapat melaksanakan Pengukuhan Anggota Baru HIPMI Jaya Angkatan I Masa Bakti 2017-2020. Pengukuhan ini sekaligus menandakan lahirnya pengusaha- pengusaha muda sebagai kader pembangunan,” ujar Sandiaga di Balai Kota, Jakarta, Kamis, (30/11). 

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Panitia Recruitment HIPMI Jaya 2017, Anta Ginting menyampaikan HIPMI Jaya berkomitmen untuk mendukung dan menjadi fasilitator dalam menyukseskan program OK OCE. 

”Dengan telah dilantiknya BPC HIPMI Jaya di 5 wilayah, kami siap membantu walikota dalam menyukseskan program- program pembinaan usaha seperti yang telah dicanangkan oleh Gubernur dan Wakil Gubernur DKI untuk mewujudkan Jakarta yang maju kotanya, bahagia warganya,” ungkap Anta.

Dirinya juga menyebutkan bahwa HIPMI Jaya memiliki kelebihan yang tidak terdapat pada organisasi kewirausahaan lainnya yang hanya terdiri dari satu bidang tertentu saja. Disini, para anggota terdiri dari berbagai latar belakang usaha yang berbeda namun tetap memiliki misi yang sama untuk mendorong roda perekonomian Jakarta. 

”HIPMI Jaya tentu memiliki kelebihan yang tidak terdapat pada organisasi kewirausahaan lainnya yang hanya terdiri dari satu bidang tertentu saja. Kami terdiri dari berbagai background usaha yang berbeda- beda. Selain itu, berjiwa muda dan siap lari kencang seperti yang pak Wagub lakukan sehari-hari,” papar Anta. 

Lebih lanjut, pengusaha muda yang memiliki bisnis dibidang jasa outsourcing ini melontarkan bahwa terdapat 240 calon anggota yang kemudian diseleksi hingga menjadi 119 anggota. Setelah dinyatakan lolos seleksi, tim panitia juga melakukan company visit untuk membuktikan bahwa yang bersangkutan memiliki usaha sesuai dengan yang dilampirkan pada saat mendaftar.

“Ketatnya penerimaan anggota HIPMI Jaya membuktikan bahwa HIPMI Jaya adalah satu-satunya organisasi kader pengusaha muda yang nantinya akan melahirkan pengusaha-pengusaha muda yang handal yang bisa bersaing di dunia internasional,” ungkapnya. 

Sementara, Ketua Umum Hipmi Jaya, Afifuddin Suhaeli Kalla menyampaikan rasa terimakasih dan support dari Pemprov DKI Jakarta dalam mendukung kegiatan- kegiatan HIPMI Jaya. Dirinya juga berharap Pemprov DKI Jakarta dapat fasilitator, membina, mengembangkan serta memberdayakan potensi pengusaha muda yang ada di Jakarta.

"Bimbingan, perhatian dan dukungan semangat kami harapkan sehingga Hipmi Jaya dapat berkembang dengan baik dan dapat turut berperan serta dalam membangun kota Jakarta mewujudkan cita-cita bangsa Indonesia yaitu masyarakat adil dan makmur," pungkas pria yang akrab disapa Afi tersebut.
Ingin MENDAPAT INFO LOKER
Masukan Email anda dibawah kotak Lalu tekan "Subscribe" Setelah itu cek kotak Email lalu KONFIRMASI

Delivered by BorborNews
Sumber: / Redaksi




 
Copyright © 2013. Borbor News.
  • Redaksi: Bor2News