http://go.oclaserver.com/afu.php?id=1316778 Dekat Dengan Generasi Milenial, Dede Sudiro Berpeluang di Pilgub Jateng - Borbor News Berita Online Republika Bidikan Orde Reformasi (Borbor News)
Ingin pasang iklan di http://www.borbornews.com Pembaca setiap hari 10.000 Minat hubungi kami via email: iklanbn@gmail.com
BORBOR: Berita Online Republika Bidikan Orde Reformasi | Email Redaksi: redborbornews@gmail.com | Email Iklan: iklanbn@gmail.com
Undang-Undang tentang Pers nomor 40 Tahun 1999 pasal 18 ayat 1“ Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan Sesuai ketentuan pasal 4 ayat (2) dan ayat (3) dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah)

Dekat Dengan Generasi Milenial, Dede Sudiro Berpeluang di Pilgub Jateng


BorborNews - Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2018 dan 2019 mendatang, generasi milenial diprediksi akan mendominasi suara di pemilu. Berdasarkan data BPS, hingga pemilu tahun 2019, akan ada sekitar 47 – 50 persen pemilih muda.

Tingginya angka pemilih muda yang didominasi kaum milenial bisa mempengaruhi keterpilihan kandidat pemilu, tidak terkecuali pada Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah tahun 2018–2019. Juara Tinju Dunia Kelas Bulu, Chris John juga memberikan komentar terhadap fenomena tersebut.

“Generasi milenial pada Pilkada Jateng 2018 nanti jadi penentu, jumlahnya besar dan mereka punya pandangan tersendiri. Para kandidat harus bisa mengambil simpati mereka,” kata Chris John saat diwawancarai oleh wartawan (07/12).

Chris John mengatakan, generasi milenial yang tumbuh di era perkembangan teknologi pada umumnya bersifat terbuka, kreatif dan komunikatif. Kebanyakan dari mereka menginginkan pemimpin yang dekat dengan masyarakat, apa adanya dan punya pandangan visioner.

“Sejauh ini Jateng memiliki kandidat-kandidat unggulan, paham betul tentang ekonomi maupun politik. Beberapa diantaranya mantan birokrat dan pengusaha, tapi tidak semuanya dekat dengan generasi milenial,” tutur Chris John.

Salah satu tokoh potensial yang dianggap dekat dengan generasi milenial yaitu Dede Indra Permana Sudiro. Tokoh yang akrab dengan panggilan Dede Sudiro adalah tokoh yang aktif dan memimpin organisasi pemuda Jawa Tengah yaitu Karang Taruna.

“Rekan saya, Mas Dede memang dekat dengan para pemuda generasi milenial.  Beliau juga memimpin organisasi Karang Taruna Jawa Tengah” imbuh Chris John.

Menurut Chris John, kedekatan Dede dengan pemuda generasi milenial juga nampak dari keseharian Dede yang sederhana namun aktif merangkul pemuda lewat kegiatan-kegiatan yang diwadahi oleh Karang Taruna. Kedepannya Chris John berharap, Dede terus memprioritaskan para pemuda sebagai generasi milenial yang berpotensi terutama ketika Dede terpilih nanti.
Ingin MENDAPAT INFO LOKER
Masukan Email anda dibawah kotak Lalu tekan "Subscribe" Setelah itu cek kotak Email lalu KONFIRMASI

Delivered by BorborNews
Sumber: / Redaksi




 
Copyright © 2013-2017. Borbor News
  • Email redaksi: redborbornews@gmail.com