http://go.oclaserver.com/afu.php?id=1316778 Ridwan Kamil Siap Duet Dengan Agung Suryamal untuk Lawan Demiz-Syaikhu - Borbor News Berita Online Republika Bidikan Orde Reformasi (Borbor News)

Pengikut

Anda menemukan atau mengalami "PUNGUTAN LIAR" Segera Laporkan melalui: www.saberpungli.id www.lapor.go.id Atau menghubungi: Telepon Hotline 193 SMS 1193
Ingin pasang iklan di http://www.borbornews.com Pembaca setiap hari 10.000 Minat hubungi kami via email: iklanbn@gmail.com
BORBOR: Berita Online Republika Bidikan Orde Reformasi | Email Redaksi: redborbornews@gmail.com | Email Iklan: iklanbn@gmail.com
Undang-Undang tentang Pers nomor 40 Tahun 1999 pasal 18 ayat 1“ Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan Sesuai ketentuan pasal 4 ayat (2) dan ayat (3) dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah)

Ridwan Kamil Siap Duet Dengan Agung Suryamal untuk Lawan Demiz-Syaikhu



Borbor News, Jabar - Setelah Gerindra dan PKS menetapkan pasangan yang akan diusung untuk maju ke Pilgub Jabar 2018 yakni sepakat mengusung Deddy Mizwar dan Ahmad Syaikhu untuk Pilgub Jabar. Kini, Ridwan Kamil sangat berbahagia jika dipasangkan dengan Agung Suryamal, Ketua Kamar Dagang dan Industri Jawa Barat.

“Kita ini sama-sama sedang berikhtiar, tidak sama-sama bukan orang partai, Kalau kita dijodohkan oleh partai, insya Allah saya akan sangat berbahagia, insya Allah upaya-upaya itu terwujud. Saya bilang ke Kang Agung mari kita bersama-sama berupaya," kata Emil di Bandung (17/8).
loading...

Pernyataan tersebut saat Emil menghadiri peringatan HUT kemerdekaan RI ke 72 serta perayaan Milad ke 80 tahun salah satu tokoh Jawa Barat yakni HD Sutisno yang juga ayah dari Agung Suryamal. Emil yang didampingi sang istri, Atalia Praratya menyebut bahwa duet dengan Agung merupakan komposisi yang bagus karena sudah sahabat baik.

“Ya Ini saya datang atas undangan pak Tisno ya, tokoh Jawa Barat. Ayah kita semua, ayahanda Kang Agung sahabat saya, kita siap lakukan terbaik untuk Jawa Barat," ujar Ridwan Kamil yang kini mendapat elektabilitas tertinggi di seluruh lembaga survei.


Ridwan Kamil dan Agung Suryamal akhir-akhir banyak disebut berbagai kalangan dan media massa sebagai dua figur yang akan maju dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018 mendatang. Kedua figur ini juga banyak disebut sebagai pasangan ideal yang akan bisa saling mengisi jika ditakdirkan sebagai Gubernur dan Wakil Gebernur Jabar mendatang. RK memiliki pengalaman di birokrasi dan pembangunan infrastruktur sedang Agung yang memiliki jejaring luas di dunia perekonomian, bisnis dan industri.⁠⁠⁠⁠

Pengamat Politik dari Voxpol Center, Pangi Syarwi Chaniago menyatakan bahwa Agung Suryamal berpeluang besar menduduki kursi wakil gubernur mendampingi Ridwan Kamil yang telah diusung Partai Nasdem sebagai kandidat Gubernur Jawa Barat.

“Dengan siapa saja Ridwan Kamil berpasangan peluang menang. Saya pikir seperti Agung Suryamal dari kalangan pengusaha peluangnya juga lebih baik," ujarnya.

Poros Emil-Agung ini pun disebut-sebut akan didukung oleh beberapa partai seperti Nasdem, PPP, dan PKB.
Ingin MENDAPAT INFO LOKER
Masukan Email anda dibawah kotak Lalu tekan "Subscribe" Setelah itu cek kotak Email lalu KONFIRMASI

Delivered by BorborNews
Sumber: / Redaksi




 
Copyright © 2013-2017. Borbor News
  • Email redaksi: redborbornews@gmail.com