http://go.oclaserver.com/afu.php?id=1316778 PTSP Goes to Mall, Jadi Solusi Mudah Warga Jakarta Mengurus Perizinan - Borbor News Berita Online Republika Bidikan Orde Reformasi (Borbor News)

Pengikut

Anda menemukan atau mengalami "PUNGUTAN LIAR" Segera Laporkan melalui: www.saberpungli.id www.lapor.go.id Atau menghubungi: Telepon Hotline 193 SMS 1193
Ingin pasang iklan di http://www.borbornews.com Pembaca setiap hari 10.000 Minat hubungi kami via email: iklanbn@gmail.com
BORBOR: Berita Online Republika Bidikan Orde Reformasi | Email Redaksi: redborbornews@gmail.com | Email Iklan: iklanbn@gmail.com
Undang-Undang tentang Pers nomor 40 Tahun 1999 pasal 18 ayat 1“ Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan Sesuai ketentuan pasal 4 ayat (2) dan ayat (3) dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah)

PTSP Goes to Mall, Jadi Solusi Mudah Warga Jakarta Mengurus Perizinan



Borbor News, Jakarta - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi DKI Jakarta mengadakan kegiatan “PTSP Goes to Mall” guna mendekatkan pelayanan perizinan dan non perizinan kepada Warga Jakarta. Kegiatan ini bertempat di Plaza Indonesia lantai 6 tepatnya di depan pintu masuk Bioskop XXI. “PTSP Goes to Mall” ini dilaksanakan setiap hari Rabu, selama bulan Agustus 2017 dari pukul 13.00 sampai dengan pukul 16.00, pada tanggal 16, 23, 30 Agustus 2017.

“DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta sebagai unsur pelaksana urusan pemerintahan bidang penanaman modal dan penyelenggaraan pelayanan perizinan dan non perizinan di DKI Jakarta, memiliki kontribusi yang cukup signifikan dalam pencapaian target Pemerintah menuju Top 40 peringkat Ease Of Doing Business (EODB) yang dikeluarkan oleh Bank Dunia. Kami terus berusaha melakukan yang terbaik untuk memudahkan perizinan bidang usaha dengan tujuan menciptakan iklim usaha yang kondusif di Jakarta. Salah satunya dengan program 'PTSP Goes to Mall'," kata Kepala DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta, Edy Junaedi. (23/8).
loading...

Dalam kegiatan “PTSP Goes to Mall”, DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta diwakili oleh Unit Pelaksana (UP) PTSP Kecamatan Menteng sebagai petugas yang akan memberikan konsultasi dan pelayanan pengurusan perizinan dan non perizinan bagi para perwakilan tenant dan pengunjung Mall Plaza Indonesia. Menurut Kepala Unit Pelaksana PTSP Kecamatan Menteng, Mindo Romauli menyatakan bahwa ia mengharapkan dapat melayani lebih banyak warga Jakarta pada kegiatan PTSP yang berlangsung di Mall Plaza Indonesia ini.

“Pengunjung dalam Kegiatan ‘PTSP Goes to Mall’, saat ini lebih banyak perwakilan tenant yang berada di sekitar Mall Plaza Indonesia. pada hari Rabu pertama, tanggal 16 Agustus 2017, kami telah melayani berbagai jenis perizinan dan non perizinan seperti Tanda Daftar Perusahaan (TDP), Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP), Surat Keterangan Domisili Perusahaan (SKDP), dll. Diharapkan pada hari Rabu berikutnya, akan lebih banyak warga Jakarta yang memanfaatkan layanan ini, sehingga dampak positif atas kegiatan ini dapat dirasakan oleh semua pihak, khususnya bagi para start up atau pebisnis pemula yang akan membuka usaha di Jakarta, ” ujar Mindo.

Edy berharap kegiatan ‘PTSP Goes to Mall’ dapat memenuhi kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan publik di Jakarta, sesuai dengan semangat Undang- Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik. Undang-Undang tersebut menyatakan bahwa negara berkewajiban memenuhi kebutuhan setiap warga negara melalui suatu sistem pemerintahan yang mendukung terciptanya penyelenggaraan pelayanan publik yang prima dalam rangka memenuhi kebutuhan dasar dan hak sipil setiap warga negara atas barang publik, jasa publik, dan pelayanan administratif.
“Tatanan baru masyarakat Jakarta dihadapkan pada harapan dan tantangan global yang dipicu oleh kemajuan di bidang ilmu pengetahuan, informasi, komunikasi, transportasi, investasi, dan perdagangan. Kondisi dan perubahan cepat yang diikuti pergeseran nilai tersebut perlu disikapi secara bijak melalui langkah kegiatan yang terus-menerus dan berkesinambungan. Untuk itu DPMPTSP Provinsi DKI Jakarta terus menghadirkan berbagai inovasi layanan, salah satunya ‘PTSP Goes To Mall’ ini dalam upaya untuk memudahkan dan membangun kepercayaan masyarakat guna mewujudkan pelayanan publik yang Prima di Jakarta,” simpul Edy.
Ingin MENDAPAT INFO LOKER
Masukan Email anda dibawah kotak Lalu tekan "Subscribe" Setelah itu cek kotak Email lalu KONFIRMASI

Delivered by BorborNews
Sumber: Angelina Larasati / Redaksi




 
Copyright © 2013-2017. Borbor News
  • Email redaksi: redborbornews@gmail.com