http://go.oclaserver.com/afu.php?id=1316778 Maju Pilgub Jateng, Ferry Juliantono Silaturahim dengan Bupati Wonosobo - Borbor News Berita Online Republika Bidikan Orde Reformasi (Borbor News)

Pengikut

Anda menemukan atau mengalami "PUNGUTAN LIAR" Segera Laporkan melalui: www.saberpungli.id www.lapor.go.id Atau menghubungi: Telepon Hotline 193 SMS 1193
BORBOR: Berita Online Republika Bidikan Orde Reformasi | Email Redaksi: redborbornews@gmail.com | Email Iklan: iklanbn@gmail.com
Undang-Undang tentang Pers nomor 40 Tahun 1999 pasal 18 ayat 1“ Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan Sesuai ketentuan pasal 4 ayat (2) dan ayat (3) dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah)

Maju Pilgub Jateng, Ferry Juliantono Silaturahim dengan Bupati Wonosobo





Borbor News, Jateng - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Ferry Juliantono sedang gencar-gencarnya melakukan safari politik di Jawa Tengah. Kali ini, Bakal Calon Gubernur Jawa Tengah 2018 tersebut menyambangi kediaman Bupati Wonosobo, Eko Purnomo. Di Wonosobo, Ferry juga menyampaikan bahwa timnya sedang melakukan penelitian yang bekerja sama dengan ahli dari Jepang.
Baca Berita Terkait:
Anies Baswedan Titipkan Semangat "Yakusa" Untuk Anggawira di Pilkada Kota Bekasi.
Pilkada Jawa Barat 2018: Ini Sosok yang Pas Dampingi Ridwan Kamil.
Integritas dan Komitmen Untuk Kabupaten Cirebon, H. Kalinga Mundur dari Kepala BPKSDM.
Demi Efisiensi, ALFI Minta Garuda Indonesia Kolaborasi dengan Swasta untuk Layanan Kargo.
Ormas Islam Ingin Agung Suryamal jadi Gubernur Jawa Barat.
“Sudah beberapa bulan ini ada ahli dari Jepang yang tinggal disini dan sekarang sudah menemukan varietes bibit teh. Bupati dan Dinas Pertanian Wonosobo kolaborasi juga dengan program ini. Insyaallah dalam waktu dekat kami akan mengusahakan mesin yang dibutuhkan untuk pembibitan teh," ujar Ferry di Wonosobo, Jawa Tengah.
loading...

Diketahui sebelumnya dalam kunjungan di Wonosobo, Ferry sempat menyambangi kediaman Ariyadi dan kalangan pengusaha kayu. Ariyadi yang notabene ayah dari Eko Purnomo Bupati Wonosobo memberikan dukungan kepada Ferry. Baginya, sosok Ferry memiliki visi dan komitmen kuat untuk kesejahteraan petani, buruh dan industri berbasiskan pertanian.

“Saya memang akrab dengan pak bupati Eko, Ayahanda Ariyadi dan beberapa tokoh lain. Ini menjadi silaturahim agar bersinergi untuk lebih baik lagi,” imbuh Ferry.

Kumpulan Loker Terbaru
1. Loker Bulan ini
2. Loker 
SMA/SMK Sederajat

3. Loker D1-D3
4. Loker S1-S2
5. Loker CPNS/BUMN


Sudah Bergabung di Halaman Facebook kami ?
  Loker Borbor News       Info Berita Online
Ferry menuturkan selain pengembangan pertanian, soal kesejahteraan para petani menjadi hal yang turut ia perjuangkan. Bagi Pimpinan Partai Gerindra ini pertanian akan berbanding lurus dengan sektor ekonomi, namun di dalamnya harus terlebih dahulu mensejahterakan petani-petaninya sehingga semua bahagia.
“Pengusaha bahagia, Petani bahagia, Masyarakat Bahagia, itu yang kita utamakan bersama. Ini silaturahim saya, kita saling tukar pikiran, sharing gagasan," ujarnya.
Ingin MENDAPAT INFO LOKER
Masukan Email anda dibawah kotak Lalu tekan "Subscribe" Setelah itu cek kotak Email lalu KONFIRMASI

Delivered by BorborNews
Sumber: / Redaksi




 
Copyright © 2013-2017. Borbor News
  • Email redaksi: redborbornews@gmail.com