http://go.oclaserver.com/afu.php?id=1316778 Gerindra - PKS Resmi Usung Deddy Mizwar - Ahmad Syaikhu di Pilgub Jabar 2018 - Borbor News Berita Online Republika Bidikan Orde Reformasi (Borbor News)

Pengikut

Anda menemukan atau mengalami "PUNGUTAN LIAR" Segera Laporkan melalui: www.saberpungli.id www.lapor.go.id Atau menghubungi: Telepon Hotline 193 SMS 1193
Ingin pasang iklan di http://www.borbornews.com Pembaca setiap hari 10.000 Minat hubungi kami via email: iklanbn@gmail.com
BORBOR: Berita Online Republika Bidikan Orde Reformasi | Email Redaksi: redborbornews@gmail.com | Email Iklan: iklanbn@gmail.com
Undang-Undang tentang Pers nomor 40 Tahun 1999 pasal 18 ayat 1“ Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan Sesuai ketentuan pasal 4 ayat (2) dan ayat (3) dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah)

Gerindra - PKS Resmi Usung Deddy Mizwar - Ahmad Syaikhu di Pilgub Jabar 2018



Borbor News, Jabar - Wakil Ketua DPD ( Dewan Pimpinan Daerah ) Partai Gerindra Jawa Barat, Anggawira menyampaikan bahwa Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto telah menetapkan untuk mengusung Dedi Mizwar sebagai bakal calon Gubernur Jawa Barat berpasangan dengan Ahmad Syaikhu sebagai bakal calon Wakil Gubernur dari PKS.

"Pak Deddy Mizwar menyatakan bersedia menjadi kader partai Gerindra dengan penempatan Tugas sebagai Penasehat DPD Jabar. Karena  sesuai dengan arahan Ketua Umum Gerindra, kandidat yang akan diusung harus kader internal partai," ujar Anggawira ketika dihubungi Kamis, (17/8).
loading...

Anggawira pun menyatakan pihaknya akan segera berkoordinasi dengan DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) PKS Jabar untuk memformulasikan teknis kerjasama dalam mempersiapkan Pilgub Jabar 2018.

"DPD Gerindra Jabar akan segera berkoordinasi dengan DPW PKS Jabar untuk membahas lebih lanjut  teknis kerjasama. Karena ini merupakan kompetisi kita bersama untuk memperjuangkan niat luhur dalam membawa perbaikan di Jabar," kata Anggawira.

Lebih lanjut dirinya menegaskan bahwa keputusan ini telah sejalan dengan misi Gerindra untuk menempati posisi sebagai Jabar satu (Gubernur).

"Gerindra wajib memenangkan kontesasi Pilgub untuk melaksanakan misi dan program pembangunan Jabar," jelas Anggawira.
Dengan demikian, PKS dan Gerindra tinggal mendaftarkan Deddy Mizwar dan Syaikhu pada bulan Januari 2018. Sebelumnya, PKS juga telah menyetujui duet Deddy Mizwar dan Syaikhu.
Ingin MENDAPAT INFO LOKER
Masukan Email anda dibawah kotak Lalu tekan "Subscribe" Setelah itu cek kotak Email lalu KONFIRMASI

Delivered by BorborNews
Sumber: Anggawira / Redaksi




 
Copyright © 2013-2017. Borbor News
  • Email redaksi: redborbornews@gmail.com