http://go.oclaserver.com/afu.php?id=1316778 PAC Gerindra Sebut Dede Muharam Layak Pimpin Cirebon - Borbor News Berita Online Republika Bidikan Orde Reformasi (Borbor News)

Pengikut

Anda menemukan atau mengalami "PUNGUTAN LIAR" Segera Laporkan melalui: www.saberpungli.id www.lapor.go.id Atau menghubungi: Telepon Hotline 193 SMS 1193
Ingin pasang iklan di http://www.borbornews.com Pembaca setiap hari 10.000 Minat hubungi kami via email: iklanbn@gmail.com
BORBOR: Berita Online Republika Bidikan Orde Reformasi | Email Redaksi: redborbornews@gmail.com | Email Iklan: iklanbn@gmail.com
Undang-Undang tentang Pers nomor 40 Tahun 1999 pasal 18 ayat 1“ Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan Sesuai ketentuan pasal 4 ayat (2) dan ayat (3) dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah)

PAC Gerindra Sebut Dede Muharam Layak Pimpin Cirebon





Borbor News, Cirebon - Bakal Calon Walikota Cirebon dari Partai Gerindra, Dede Muharam optimis memenangkan pemilihan Walikota Cirebon 2018 mendatang.  Dede mengaku dirinya sudah mengantongi restu dari elite partai dan sudah menjalin komunkasi dengan lima PAC Gerindra Cirebon.
“Setelah mendaftarkan diri di Kantor DPC Gerindra Kota Cirebon beberapa waktu lalu, saya langsung konsolidasi dengan seluruh PAC Gerindra. Mereka terbuka dan menyambut baik. Setelah itu saya mulai melakukan sosialisasi ke masyarakat,” ujar Dede di Cirebon (20/7).
loading...

“Tentunya menyambung tali silaturahmi dengan alumni jamaah Salam Tour yang terbangun sejak tahun 2000 silam. Kita aktifkan, dan kita jalin komunikasi kembali jaringan itu,” imbuhnya.

Kumpulan Loker Terbaru

1. Loker Bulan ini
2. Loker 
SMA/SMK Sederajat

3. Loker D1-D3
4. Loker S1-S2
5. Loker CPNS/BUMN



Sudah Bergabung di Halaman Facebook kami ?
  Loker Borbor News       Info Berita Online
Hingga saat ini Dede mengaku masih terus melakukan komunikasi intesif dengan para elite partai Gerindra. Namun dia menegaskan bahwa komunikasi yang dijalinnya tidak semata- mata mengarah untuk mengondisikan rekomendasi. Melainkan karena dirinya memiliki hubungan baik dan kedekatan emosional dengan tokoh- tokoh elite Gerindra sejak sebelum bergelut di dunia politik.
“Masalah rekomendasi saya akan fair. Kalau dengan elite partai saya sudah berkomunikasi dan terus berjalan. Namun, apa pun yang terjadi kedepan saya terima keputusan partai,” tegas Dede.

Sebelumnya, Ketua DPC Gerindra Kota Cirebon, Eman Sulaeman mengatakan, pihaknya akan membahas pengusungan calon Walikota setelah DPP Gerindra menerbitkan juklak (petunjuk pelaksanaan).


Terkait santernya isu Dede Muharam akan diusung oleh Gerindra, Eman menjanjikan akan mengumumkan kepada publik setelah koalisi partai terbentuk. Emang menyambut baik pencalonan Dede Muharam yang kini sudah menjadi kader Partai Gerindra.

“Kita masih silaturahmi, belum ada yang fix. Namun, memang benar Kang Dede Muharam (KDM) sudah datang ke kantor DPC dan sudah menjadi anggota Partai Gerindra. Jadi KDM sekarang sudah menjadi kader partai,” ujar Eman saat itu.
Ingin MENDAPAT INFO LOKER
Masukan Email anda dibawah kotak Lalu tekan "Subscribe" Setelah itu cek kotak Email lalu KONFIRMASI

Delivered by BorborNews
Sumber: media cirebon makmur / Redaksi




 
Copyright © 2013-2017. Borbor News
  • Email redaksi: redborbornews@gmail.com