http://go.oclaserver.com/afu.php?id=1316778 Kusuma Ridwan, Ka. Bid SMP Dinas Pendidikan: Pendaftaran Penerimaan Siswa Baru Secara Online Tanggal 4 Juli 2017 - Borbor News Berita Online Republika Bidikan Orde Reformasi (Borbor News)

Pengikut

Anda menemukan atau mengalami "PUNGUTAN LIAR" Segera Laporkan melalui: www.saberpungli.id www.lapor.go.id Atau menghubungi: Telepon Hotline 193 SMS 1193
Ingin pasang iklan di http://www.borbornews.com Pembaca setiap hari 10.000 Minat hubungi kami via email: iklanbn@gmail.com
BORBOR: Berita Online Republika Bidikan Orde Reformasi | Email Redaksi: redborbornews@gmail.com | Email Iklan: iklanbn@gmail.com
Undang-Undang tentang Pers nomor 40 Tahun 1999 pasal 18 ayat 1“ Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan Sesuai ketentuan pasal 4 ayat (2) dan ayat (3) dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah)

Kusuma Ridwan, Ka. Bid SMP Dinas Pendidikan: Pendaftaran Penerimaan Siswa Baru Secara Online Tanggal 4 Juli 2017






Menghadapi tahun ajaran baru. Pemerintah daerah Kabupaten Bekasi berdasarkan Peraturan Bupati Kabupaten Bekasi No. 420/Kep-471/Dikan/2017. Membentuk Panitia Penerimaan Siswa Baru.

Untuk sekolah dasar SD, Baru 23 sekolah yang melaksanakan pendaftaran secara online dari jumlah 704 sekolah dasar. Sedangkan untuk sekolah menengah pertama (SMP) sudah melaksanakan pendaftaran siswa baru dengan sistem.
loading...


"Sistem offline di SMP hanya untuk jalur prestrasi yang pendaftarannya dilaksanakan pada tangggal 12 hingga 15 Juni. Dan daftar ulangnya pada tanggal 4 Juni." Ujar Kusuma Ridwan, Kepala Bidang Pendidikan Menengah Pertama pada Dinas Pendidikan Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi saat ditemui bekasikab.go.id. Senin (03/07/2017).

Sedangkan untuk pendaftaran secara online baik SD maupun SMP akan dimulai dari tanggal 4 Juli. Untuk SD akan berakhir pada tanggal 8 Juli masa pendaftarannya. Sedangkan pengumuman dan daftar ulang akan dilaksanakan pada tanggal 10 - 12 Juli.
Sudah Bergabung di Grup Borbor News ?
  Loker Borbor News       Info Berita Online

Baca Kumpulan Loker Terbaru bulan ini:

  Loker Swasta/BUMN      Loker SMA/SMK
  Loker D1-D3                     Loker S1-S2


"Apabila masih ada kuota jumlah daya tampung yang tersisa. Akan dibuka kembali pendaftaran tahap 2 secara online." Lanjut Kusuma Ridwan.

Untuk SMP, tahap pertama pendaftaran secara online akan dilaksanakan pada tanggal 4 - 6 Juli. Pengumuman dan daftar ulang pada tanggal 6-7 Juli. Pendaftaran untuk Rayon Desa pada tanggal 7 - 8 Juli dan pengumuman serta daftar ulang pada tanggal 8 - 9 Juli. Rayon Tetangga Desa, pendaftaran akan dibuka pada tanggal 9 - 10 Juli dan pengumuman serta daftar ulang pada tanggal 10 - 11 Juli. Rayon Kecamatan akan dibuka pendaftaran pada tanggal 11 dan 12 Juli, pengumuman dan daftar ulang pada tanggal 12 - 13 Juli.

" Pada tanggal 14 Juli, akan dibuka pendaftaran tahap 2 bagi sekolah-sekolah yang masih memiliki daya tampung. Baru pada tanggal 15 Juli, secara serentak akan dilaksanakan rapat orang tua murid di sekolah masing-masing." Tutup Kusuma Ridwan, Kabid SMP Dinas Pendidikan Kabupaten Bekasi.



Masukan Email anda dibawah kotak ini, lalu tekan "Subscribe" Setelah itu buka kotak Email anda untuk konfirmasi berlangganan, jika ingin berlangganan INFO LOKER gratis dari www.borbornews.com


Delivered by BorborNews
Sumber: bekasikab.go.id / Redaksi







loading...
 
Copyright © 2013-2017. Borbor News
  • Email redaksi: redborbornews@gmail.com