http://go.oclaserver.com/afu.php?id=1316778 7 Cara Mengoptimalkan Iklan Website Anda Menurut Propeller Ads Media - Borbor News Berita Online Republika Bidikan Orde Reformasi (Borbor News)

Pengikut

Anda menemukan atau mengalami "PUNGUTAN LIAR" Segera Laporkan melalui: www.saberpungli.id www.lapor.go.id Atau menghubungi: Telepon Hotline 193 SMS 1193
Ingin pasang iklan di http://www.borbornews.com Pembaca setiap hari 10.000 Minat hubungi kami via email: iklanbn@gmail.com
BORBOR: Berita Online Republika Bidikan Orde Reformasi | Email Redaksi: redborbornews@gmail.com | Email Iklan: iklanbn@gmail.com
Undang-Undang tentang Pers nomor 40 Tahun 1999 pasal 18 ayat 1“ Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan Sesuai ketentuan pasal 4 ayat (2) dan ayat (3) dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah)

7 Cara Mengoptimalkan Iklan Website Anda Menurut Propeller Ads Media






Jumlah pendapatan yang dihasilkan situs web Anda menggunakan Iklan Propeller bergantung pada beberapa metrik internal dan eksternal. Faktor-faktor seperti rasio pengisian, rasio pentalan situs web dan aktivitas lalu lintas semuanya berdampak pada BPSe situs web Anda.

Di mana Anda menempatkan unit iklan Anda adalah variabel lain dan umumnya memberi dampak terbesar pada jumlah uang yang Anda hasilkan. Dengan menggunakan beragam unit iklan, menempatkannya di posisi yang benar dan mengikuti kiat praktik terbaik kami bisa melipatgandakan BPSe dalam semalam.

Jika Anda belum melakukan optimasi penempatan iklan, mulailah dengan mengikuti 7 tip berikut untuk meningkatkan pendapatan harian Anda.

1. Tempatkan iklan di paro atas
Dalam periklanan online, paro atas mengacu pada konten yang dapat dilihat tanpa pengguna harus menggulir lebih jauh ke bawah halaman. Misalnya, gambar di bawah ini menunjukkan semua hal di laman web mana pun yang ada di paro atas:baik-banner-positioning
Inilah yang setiap pengunjung akan lihat saat mereka mendarat di situs kami kecuali jika mereka menggulir ke bawah secara manual. Menurut SpikeHQ, hanya 40% dari total konten lalu lintas situs web yang ada di paro bawah:image021
Menempatkan iklan di paro atas memastikan mereka menerima visibilitas lebih banyak dan memiliki kesempatan keterlibatan yang lebih besar. Pikirkan pengalaman pengguna saat memasang iklan di paro atas, karena terlalu banyak iklan akan meningkatkan rasio pentalan dan melukai keuntungan situs web Anda.

Google terus mencatat bahwa situs web dengan terlalu banyak iklan di atas lipatan mungkin menerima penalti Google karena melakukannya. Saran kami adalah membatasi penempatan iklan lipat di atas hingga maksimal dua unit iklan.


2. Lebih tidak selalu lebih baik

Pemilik situs web cenderung berpikir bahwa semakin banyak unit iklan, mereka menempatkan lebih banyak pendapatan yang mereka hasilkan. Sayangnya tidak bekerja seperti itu. Terlalu banyak iklan dapat merusak pengalaman pengguna, mengurangi rasio klik-tayang iklan lainnya dan mengurangi rasio pengisian Anda.

Dari pengalaman dan pengujian kami, kami menemukan bahwa 3 unit iklan per laman memberikan ROI terbaik untuk pengiklan.

Pro-tip: Uji sejumlah unit iklan yang berbeda dan bandingkan BPSe untuk menemukan nomor ajaib Anda.
pemuatan...

3. Jangan menempatkan unit iklan di footer

Bagi sebagian besar situs web, header, sidebar dan footer memiliki widget yang mudah memungkinkan Anda menyisipkan konten dan iklan. Sebagian besar situs memiliki konten yang sangat sedikit di footer dan memutuskan bahwa ini adalah bagian yang bagus untuk memasang iklan. Ini bukan.

Mengingat sebagian besar lalu lintas Anda tidak akan sampai ke footer situs web Anda, iklan yang ditempatkan di footer akan menerima rasio klik-tayang lebih rendah.

Tempatkan iklan di area yang mendapat banyak perhatian seperti posting blog, tombol menu, video, gambar dan elemen dari suatu situs yang berinteraksi dengan lalu lintas. Menggunakan alat heatmap adalah cara terbaik untuk menemukan elemen situs web yang paling banyak berinteraksi dengan pengguna.

4. Unit iklan yang lebih besar akan lebih baik

Papan timbang utama 728 × 90 kami memberi pengiklan BPSe lebih besar daripada papan utama 468 × 60 kami. Unit iklan yang lebih besar secara visual mendominasi penangkapan perhatian pengguna dan membuat mereka terlibat.

Namun, menentukan tema dan struktur situs Anda, spanduk berukuran 728 × 90 mungkin tidak terlihat bagus atau terlihat tidak pada tempatnya. Di Propeller Ads kami menawarkan beberapa unit iklan dalam berbagai ukuran untuk memastikan iklan kami bekerja secara lancar dengan situs Anda.

5. Periksa hasil iklan Anda di perangkat seluler

Penerbit bersedia mengeluarkan lebih banyak uang untuk mengarahkan lalu lintas seluler ke situs mereka. Memiliki situs web ramah seluler sangat penting saat menempatkan unit iklan di situs Anda untuk meningkatkan BPSe.
Adweek menegaskan bahwa rasio klik-tayang pada perangkat smartphone dan tablet lebih tinggi daripada komputer desktop untuk jaringan pencarian, sosial dan tampilan:
image01
Kumpulan Loker Terbaru

1. Loker Bulan ini
2. Loker 
SMA/SMK Sederajat

3. Loker D1-D3
4. Loker S1-S2
5. Loker CPNS/BUMN


Sudah Bergabung di Halaman Facebook kami ?

  Loker Borbor News       Info Berita Online
6. Blokir blocker iklan browser web

Pemblokir iklan adalah plugin peramban web yang secara otomatis memblokir iklan. Diperkirakan bahwa 41% dari orang berusia antara 18-29 menggunakan beberapa jenis perangkat lunak pemblokiran iklan dengan persentase yang meningkat pesat

Pengguna yang memasang perangkat lunak pemblokiran iklan tidak akan melihat iklan Anda mengurangi potensi pendapatan Anda. Untuk menangkal bahwa Anda harus menggunakan alat seperti Halaman Adil atau Ad Blocking Detector jika Anda memiliki situs web WordPress.

7. Uji, tes dan tes lagi

Tidak ada dua situs web yang sama dan apa yang berhasil, mungkin tidak akan berjalan untuk yang berikutnya. Cara terbaik untuk mengoptimalkan unit iklan adalah mengujinya di berbagai lokasi. Hanya setelah pengujian akan Anda tahu mana lalu lintas unit iklan merespon terbaik dan bagaimana pengguna berinteraksi dengan setiap halaman.
Sebagai landasan untuk memulai pengujian Anda, ikuti panduan praktik terbaik untuk menempatkan unit iklan sebagai titik awal dan mulai membuat penyesuaian kecil dari sana.


Ringkasan


Jika Anda mengikuti tips kami yang tercantum di atas Anda harus berharap untuk melihat peningkatan eCPM Anda sambil memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik bagi pengunjung. Jumlah pendapatan yang Anda hasilkan menggunakan Iklan Propeller bergantung pada seberapa banyak pengunjung Anda terlibat dengan unit iklan Anda.


Anda perlu melakukan segala kemungkinan untuk meningkatkan klik dengan menempatkan iklan di area situs web Anda yang sangat diinginkan. 7 tip ini akan membantu Anda memulai.
Ingin MENDAPAT INFO LOKER
Masukan Emailanda dibawah kotak Lalu tekan "Subscribe" Setelah itu cek kotak Email lalu KONFIRMASI 

Disampaikan oleh  BorborNews
Sumber: / Redaksi




 
Copyright © 2013-2017. Borbor News
  • Email redaksi: redborbornews@gmail.com