http://go.oclaserver.com/afu.php?id=1316778 Perundingan Antara Mantan Karyawan SPG Teh 63 Dilakukan Di Kantor Disnaker Jakarta Selatan - Borbor News Berita Online Republika Bidikan Orde Reformasi (Borbor News)

Pengikut

Anda menemukan atau mengalami "PUNGUTAN LIAR" Segera Laporkan melalui: www.saberpungli.id www.lapor.go.id Atau menghubungi: Telepon Hotline 193 SMS 1193
Ingin pasang iklan di http://www.borbornews.com Pembaca setiap hari 10.000 Minat hubungi kami via email: iklanbn@gmail.com
BORBOR: Berita Online Republika Bidikan Orde Reformasi | Email Redaksi: redborbornews@gmail.com | Email Iklan: iklanbn@gmail.com
Undang-Undang tentang Pers nomor 40 Tahun 1999 pasal 18 ayat 1“ Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan Sesuai ketentuan pasal 4 ayat (2) dan ayat (3) dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah)

Perundingan Antara Mantan Karyawan SPG Teh 63 Dilakukan Di Kantor Disnaker Jakarta Selatan






Dok: Kantor Walikota Jakarta Selatan
Jakarta, BorborNews – Surat permintaan perundingan secara Bipartit oleh mantan karyawan SPG Teh 63 produk dari PT Sumaco Wahana Utama ditanggapi positif dengan itikad baik dari perwakilan pihak Manajemen oleh Ibu Wati sebagai Manager perusahaan bersama Bpk Nainggolan utusan manajemen. Gedung Kantor Walikota Jaksel tepatnya di Lt 10 Kantor Kasudin Naker (7/4).



Perwakilan dari Mantan Karyawan SPG, Ibu Vera Hasibuan menunjuk Bpk Gomgom Pasaribu sebagai kuasa untuk mendampingi perundingan antara manajemen pihak perusahaan agar mencapai solusi sesuai yang telah diatur. 
loading...

Menurut informasi dari Bpk Gomgom, saat memulai perundingan tersebut mengungkapkan, Bpk Nainggolan bercerita singkat masalah Vera dengan membawa berkas. Namun pihaknya tidak lagi mempermasalahkan itu dan akan memberikan hak hak karyawan sesuai yang diatur uu No 13 tahun 2003, Kata Nainggolan yang juga mengaku pensiunan dari disnaker jaksel.
Sudah Bergabung di Grup Borbor News ?
  Loker Borbor News       Info Berita Online

Baca Kumpulan Loker Terbaru bulan ini:

  Loker Swasta/BUMN      Loker SMA/SMK
  Loker D1-D3                     Loker S1-S2


Sebelumnya Bpk Gomgom bermaksud untuk menanyakan soal status karyawan PT tersebut sesuai aturan peraturan pemerintah pusat dan pemerintah daerah seperti laporan jumlah karyawan yang terdaftar di depnaker, Wajib pajak karyawan dan Jaminan kesehatan dll, seperti yang telah diatur oleh negara. Tetapi dengan adanya itikad baik dari perwakilan perusahaan untuk memberikan hak hak karyawan selama 7 Tahun bekerja, seperti Uang pesangon sesuai ketentuan pasal 156 ayat 2, Uang penghargaan masa kerja sesuai ketentuan pasal 156 ayat 3, Uang Penggantian hak mendapatkan 1 kali sesuai ketentuan pasal 156 ayat 4. Gomgom juga menyampaikan, secepatnya Bpk Nainggolan dan Ibu Wati untuk menyelesaikan hak hak Vera hasibuan dan memberikan surat pengalaman kerja (Paklaring).



Namun hasil perundingan dihari Jumat, 7 April 2017 tidak dapat diselesaikan hari itu juga, dikarenakan untuk pencairan pembayaran hak hak yang dimaksud diatas, harus ada persetujuan dari pimpinan perusahaan PT Sumaca Wahana Utama, yaitu Bpk Sumarno melalui bagian keuangan, Kata Bpk Nainggolan kepada Bpk Gomgom. Akhirnya disepakati kembali untuk bertemu untuk menyelesaikan di Mall Puri Kembangan, Jakbar seperti yang diajukan oleh Bpk Nainggolan. Pertemuan akan dilakukan disana sekitar jam 15:00 Wib (8/4), Semoga masalah ini segera selesai, Kata Gomgom kepada Tim Media melalui Telepon Selular. (Tikno/Tim)

Berita Terkait:
*Akhirnya SPG Teh 63 Lapor Depnaker Jaksel Terkait, PHK Dalam Tekanan
*Surat Terbuka Kepada Yth: Kasudinnaker Jakarta Selatan, Perihal Pengaduan PHK Dalam Tekanan



Masukan Email anda dibawah kotak ini, lalu tekan "Subscribe" Setelah itu buka kotak Email anda untuk konfirmasi berlangganan, jika ingin berlangganan INFO LOKER gratis dari www.borbornews.com


Delivered by BorborNews
Sumber: Redaksi





 
Copyright © 2013-2017. Borbor News
  • Email redaksi: redborbornews@gmail.com