http://go.oclaserver.com/afu.php?id=1316778 Surat Terbuka Kepada Yth: Kasudinnaker Jakarta Selatan, Perihal Pengaduan PHK Dalam Tekanan - Borbor News Berita Online Republika Bidikan Orde Reformasi (Borbor News)
Anda menemukan atau mengalami "PUNGUTAN LIAR" Segera Laporkan melalui: www.saberpungli.id www.lapor.go.id Atau menghubungi: Telepon Hotline 193 SMS 1193
BORBOR: Berita Online Republika Bidikan Orde Reformasi | Email Redaksi: redborbornews@gmail.com | Email Iklan: iklanbn@gmail.com
Undang-Undang tentang Pers nomor 40 Tahun 1999 pasal 18 ayat 1“ Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan Sesuai ketentuan pasal 4 ayat (2) dan ayat (3) dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah)

Surat Terbuka Kepada Yth: Kasudinnaker Jakarta Selatan, Perihal Pengaduan PHK Dalam Tekanan





Perihal: Pengaduan PHK Dalam Tekanan                           Jakarta 22 Maret 2017
                                                                                           Kepada Yth:
                                                                                           Kasudinasker Jaksel
                                                                                           Di Tempat
loading...


Dengan Hormat,

Bersama ini, saya ingin melaporkan PT SUMACO WAHANA UTAMA (TEH 63) tempat saya bekerja dimana telah “MEMAKSA” saya untuk mengundurkan diri tanpa tuntutan. Berikut kronologis singkat yang dapat saya sampaikan:

Pada tanggal 20 maret 2017, Hari senin jam 13:00 Wib setelang meeting, saya dipanggil ibu martha (HRD), Ibu Waty (Manager), Ibu Rusmi (Assistant Manager) untuk menyelesaikan masalah mengenai pergantian teh customer yang saya pakai sebagai tester untuk customer lain.

Dalam keadaan tertekan saya dipaksa untuk menulis surat pernyataan mengundurkan diri tanpa tuntutan apapun. Sampai 5 kali saya menulis surat tersebut dengan kesalahan, karena saya menerima paksaan dari pihak perusahaan.

Oleh karena itu saya meminta keadilan serta hak hak saya selama 7 tahun bekerja. Agar bapak ketahui selama saya bekerja, saya tidak mendapatkan Jamsostek dll sesuai peraturan Depnaker, dikarenakan saya takut di pecat, saya diam selama ini.


Mohon masalah saya ini segera ditindaklanjuti agar dimana hak hak saya dapat diberikan selama saya bekerja 7 Tahun. Atas perhatiannya yang bapak berikan saya mengucapkan banyak terima kasih.


Hormat saya,

Vera Hasibuan

Berita Terkait:
*Akhirnya SPG Teh 63 Lapor Depnaker Jaksel Terkait, PHK Dalam Tekanan
*Perundingan Antara Mantan Karyawan SPG Teh 63 Dilakukan Di Kantor Disnaker Jakarta Selatan



Masukan Email anda dibawah kotak ini, lalu tekan "Subscribe" Setelah itu buka kotak Email anda untuk konfirmasi berlangganan, jika ingin berlangganan INFO LOKER gratis dari www.borbornews.com


Delivered by BorborNews
Sumber: Redaksi





 
Copyright © 2013-2017. Borbor News
  • Email redaksi: redborbornews@gmail.com