http://go.oclaserver.com/afu.php?id=1316778 Akhirnya SPG Teh 63 Lapor Depnaker Jaksel Terkait, PHK Dalam Tekanan - Borbor News Berita Online Republika Bidikan Orde Reformasi (Borbor News)

Pengikut

Anda menemukan atau mengalami "PUNGUTAN LIAR" Segera Laporkan melalui: www.saberpungli.id www.lapor.go.id Atau menghubungi: Telepon Hotline 193 SMS 1193
Ingin pasang iklan di http://www.borbornews.com Pembaca setiap hari 10.000 Minat hubungi kami via email: iklanbn@gmail.com
BORBOR: Berita Online Republika Bidikan Orde Reformasi | Email Redaksi: redborbornews@gmail.com | Email Iklan: iklanbn@gmail.com
Undang-Undang tentang Pers nomor 40 Tahun 1999 pasal 18 ayat 1“ Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan Sesuai ketentuan pasal 4 ayat (2) dan ayat (3) dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah)

Akhirnya SPG Teh 63 Lapor Depnaker Jaksel Terkait, PHK Dalam Tekanan





Jakarta, BorborNews - Menindaklanjuti surat terbuka yang kami terima dari Sdr Vera Hasibuan mengenai pengaduan PHK dalam tekanan yang dilakukan pihak PT Sumaco Wahana Utama (Teh 63) beberapa minggu lalu. Tim BorborNews bersama Vera datangi Kasudin naker Jaksel di lt 10 untuk mendapatkan arahan dari seksi penyelesaian masalah tenaga kerja secara Birpartit dan Seksi Pengawasan tenaga kerja.
loading...

Menurut Manulang saat ditemui, setelah menceritakan duduk masalah yang terjadi mengatakan agar menempuh jalur sesuai yang diatur undang undang dengan demikian kami akan memprosesnya. Dimana tenaga kerja agar menulis surat permintaan perundingan kepada Pihak HRD Pt Sumaco untuk menyelesaikan tuntutannya berdasarkan hak hak pekerja selama 7 tahun bekerja. Bila mana tidak menemukan solusi, Pihaknya akan mempertemukan untuk mencari jalan keluar sesuai yang diatur undang undang tenaga kerja, Katanya.
Sudah Bergabung di Grup Borbor News ?
  Loker Borbor News       Info Berita Online

Baca Kumpulan Loker Terbaru bulan ini:

  Loker Swasta/BUMN      Loker SMA/SMK
  Loker D1-D3                     Loker S1-S2

Secara terpisah diruangan yang sama, bagian seksi pengawasan perusahaan dan tenaga kerja melalui Bpk Kevin mengatakan “Laporan akan ditindaklanjuti”, seperti karyawan yang tidak pernah didaftarkan asuransi kesehatan seperti Jamsostek/BPJS selama bekerja dan izin serta terkait aturan yang berlaku. Dalam waktu dekat pihaknya akan mengkonfirmasi dan melakukan pengecekan atas laporan yang kami terima 30 maret 2017.


Terkait permasalahan yang telah diterima, Dalam minggu ini Redaksi BorborNews berencana akan meluncur ke kantor PT Sumaco Wahana Utama yang tidak jauh lokasinya dari Kantor Dinas Tenaga Kerja Jakarta Selatan, untuk melakukan konfirmasi atas laporan ini. (Godi/Tim).

Berita Terkait:
*Perundingan Antara Mantan Karyawan SPG Teh 63 Dilakukan Di Kantor Disnaker Jakarta Selatan
*Surat Terbuka Kepada Yth: Kasudinnaker Jakarta Selatan, Perihal Pengaduan PHK Dalam Tekanan




Masukan Email anda dibawah kotak ini, lalu tekan "Subscribe" Setelah itu buka kotak Email anda untuk konfirmasi berlangganan, jika ingin berlangganan INFO LOKER gratis dari www.borbornews.com


Delivered by BorborNews
Sumber: Redaksi





 
Copyright © 2013-2017. Borbor News
  • Email redaksi: redborbornews@gmail.com