http://go.oclaserver.com/afu.php?id=1316778 Tahukah anda harga pasang iklan banner detikcom? - Borbor News Berita Online Republika Bidikan Orde Reformasi (Borbor News)
Anda menemukan atau mengalami "PUNGUTAN LIAR" Segera Laporkan melalui: www.saberpungli.id www.lapor.go.id Atau menghubungi: Telepon Hotline 193 SMS 1193
BORBOR: Berita Online Republika Bidikan Orde Reformasi | Email Redaksi: redborbornews@gmail.com | Email Iklan: iklanbn@gmail.com
Undang-Undang tentang Pers nomor 40 Tahun 1999 pasal 18 ayat 1“ Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan Sesuai ketentuan pasal 4 ayat (2) dan ayat (3) dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah)

Tahukah anda harga pasang iklan banner detikcom?




Selamat siang kawan dan sahabat semua, pada siang ini saya akan menulis dan sedikit cerita tentang pasang iklan banner, khususnya di detik.com. Artikel ini saya tulis karena pada awalnya saya menemukan artikel tentang travelling, eh siapa tahu bisa menjadi inspirasi dalam menulis artikel blog yang SEO dan bagus. Tapi seketika saya pun terpesona dengan banner di detik.com yang memberikan kesempatan bagi siapa saja untuk memasang iklan di situs tersebut. Akhirnya saya pun klik banner tersebut, kemudian dibawalah saya pada Adpoint Detik.
Perlahan saya buka berbagi fitur yang disedikana adpoint detik ini, ada syarat dan ketentuan, rate, info publisher dan lain-lain. Ketika saya buka pada tab “rate”, sungguh sesuatu yang menurut saya luar biasa dan diluar logika.
Bagimana tidak? saya baca dan bolak balik dari atas ke bawah,tarif rate pasang iklan online di detik sangat fantastis dengan rata-rata Rp. 1.000.00,- per hari. Ingat ya, hitungannya per hari, bukan per bulan atau per tahun. Selebihnya dapat anda bayangkan sendiri kemana artikel ini mau dilanjutkan, itu semua terserah para pembaca.
Anda punya Website/Blog ? Daftar disini dan hasilkan pendapatan dengan bergabung gratis (KLIK: Daftar Gratis Disini)

Gabung di Raja Mobil bisa cari mobil baru dan bekas, Bahkan mau jual mobil. semua gratis, isi data diri dikolom kanan atas (KLIK: Daftar Gratis Disini)
Berikut ini rate harga pasang iklan banner di detik.com :
tarif-2Bpasang-2Biklan-2Bbanner-2Bdi-2Bdetikcom-2B1
tarif-2Bpasang-2Biklan-2Bbanner-2Bdi-2Bdetikcom
sumber : adpoint.detik.com
Bagaimana kawan semua, fantastis sekali bukan?
Tetapi biarpun begitu, menurut saya itu hal yang wajar, karena kalau dilihat lebih lanjut, pageview ataupun pengujung detik.com sangatlah banyak dan berjibun sehingga ketika iklan dipasang di tempat tersebut, maka akan dilihat oleh banyak orang di seluruh negeri.
Berikut ini detail rincian pengunjung/pageview detik.com :
1. DetikNews 5.000.000 per hari.
2. DetikFinance 950.000 per hari.
3. DetikInet 3.000.000 per hari.
4. DetikHot 960.000 per hari.
5. DetikSport 3.600.000 per hari.
6. DetikFood 320.000 per hari.
7. DetikOto 750.000 per hari.
8. DetikHealth 930.000 per hari.
9. DetikTravel 320.000 per hari.
10. DetikFoto 150.000 per hari.
Pengunjung dari detik.com sangat banyak dan buanyak sekali menurut saya yang baru belajar blog untuk meningkatkan traffik pengunjung blog. Bagi saya sendiri tidak mudah untuk menarik pengunjung ke blog dan meningkatkan pageview blog karena dibutuhkan usaha khusus dan konsisten dengan artikel yang mau diupload dan dipublish di sehingga bagus untuk dibaca.
Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat menambah semangat para penulis, blogger dan semua pembaca.
Loker Borbor News                   ↠ Loker SMA/SMK
Loker D1-D3                               ↠ Loker Ijasah S1-S2
Lanjut 2
loading...


Sumber: ilmudesain. Com


Sudah bergabung di grup loker dan mitra kami? ini linknya:

1. BorborNews.com
2. Loker BorborNews.com

Ini halaman dan mitra kami:

1. Borbor News
2. Mitra Borbor News

Anda dapat berkontribusi untuk memberikan Opini, Artikel, Karya Tulis, Kegiatan Sosial dan Hal-hal yang menjadi konsumsi publik. Semua kiriman tidak melanggar Hukum dan berbau SARA. Identitas pengirim/Narasumber harus jelas dan di rahasiakan Redaksi.


Kirimkan melalui email Redaksi: redborbornews@gmail.com Semua kiriman yang masuk menjadi tanggung jawab si pengirim. Redaksi berhak mengedit serta menolak kiriman. Terimakasih.

 
 
Copyright © 2013-2017. Borbor News
  • Email redaksi: redborbornews@gmail.com