http://go.oclaserver.com/afu.php?id=1316778 Dua Proses Persetujuan Google AdSense - Borbor News Berita Online Republika Bidikan Orde Reformasi (Borbor News)
Anda menemukan atau mengalami "PUNGUTAN LIAR" Segera Laporkan melalui: www.saberpungli.id www.lapor.go.id Atau menghubungi: Telepon Hotline 193 SMS 1193
BORBOR: Berita Online Republika Bidikan Orde Reformasi | Email Redaksi: redborbornews@gmail.com | Email Iklan: iklanbn@gmail.com
Undang-Undang tentang Pers nomor 40 Tahun 1999 pasal 18 ayat 1“ Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan Sesuai ketentuan pasal 4 ayat (2) dan ayat (3) dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah)

Dua Proses Persetujuan Google AdSense




AdSense merupakan salah satu jaringan periklanan kontekstual terbaik. Hingga saat ini, proses persetujuan adsense terbilang sederhana: Anda mendaftar akun Adsense baru, akun Anda ditinjau, tim Adsense menerima aplikasi Anda dan Anda dapat memasang iklan di situs Anda dan mulai menghasilkan uang.

Tapi sekarang, Adsense telah mengubah proses persetujuan dan tidak sederhana lagi dengan hanya satu langkah, dan kini proses persetujuan menjadi 2 (dua) langkah.
loading...

Tahapan-tahapan Proses persetujuan Adsense sebagai berikut :

Mendaftar Adsense >> Pengisian data dan persetujuan tahap pertama >> Memasang kode iklan >> Akun ditinjau kembali dan akhirnya diterima.

Disini saya sedikit menjelaskan proses mendaftar Adsense. Setelah Anda selesai mengisi formulir pendaftaran dan mengajukan AdSense, Anda langsung diterima persetujuan pertama dan Anda akan diberi akses masuk ke akun Adsense untuk memasangkan kode iklan pada web atau Blog Anda, ini bukanlah persetujuan akhir.
Loker Borbor News                   ↠ Loker SMA/SMK
Loker D1-D3                               ↠ Loker Ijasah S1-S2
Setelah kode iklan terpasang, iklan tidak akan tampil. Iklan akan ditampilkan setelah tim Adsense meninjau kembali situs Anda dan akan memberikan informasi melalui email apakah Akun Adsense Anda disetujui atau ditolak. Apabila tahap ke-2 persetujuan Adsense Anda ditolak, Anda tetap bisa login ke akun Adsense tetapi diakun tersebut Anda akan di berikan informasi bahwa akun Anda tidak diterima.

Dari pengalaman saya, 2 langkah proses persetujuan AdSense ini kita tidak bisa memperkirakan kapan waktunya untuk mendapatkan email dari tim Adsense. Sebenarnya sejak verifikasi dan proses review dilakukan, kemungkinan seluruh proses akan mengalami penundaan.
loading...


Disini saya akan menjelaskan dua proses persetujuan Google AdSense 2016 , berikut adalah proses persetujuan AdSense:

  • Pertama Anda mendaftar akun AdSense bisa melalui dasbhor Adsense atau dasbhor blog, lalu isikan semua informasi yang benar tentang nama Anda, Alamat dan URL website.
  • Setelah mengirimkan permintaan, Anda bisa langsung login ke akun Adsense. ini menandakan Anda sudah diterima riview pertama. Tim AdSense akan memverifikasi informasi Anda, dan mengirim Anda email bahwa Anda sudah diterima riview pertama bisa login ke akun Adsense.
  • Kemudian, Anda login ke akun AdSense, buat kode iklan AdSense. Tempatkan kode iklan di blog Anda.
  • Anda hanya akan melihat iklan kosong, iklan akan tetap kosong sampai proses persetujuan kedua diterima. Anda akan mendapatkan email persetujuan kedua Ini  memakan waktu 1-3 hari, bisa juga sampai satu minggu tergantung dari banyaknya antrian. Ada juga yang baru mendapatkan email riview kedua 1 bulan, bahkan Anda yang sampai 6 bulan.
  • Setelah persetujuan AdSense kedua diterima, Anda akan mendapatkan email konfirmasi bahwa akun AdSense Anda telah diaktifkan sepenuhnya.
  • Setelah penghasilan AdSense Anda akan mencapai $ 10, tim AdSense akan mengirimkan PIN ke alamat Anda.
  • Setelah Anda menerima pin dari AdSense, Anda login ke akun AdSense Anda, dan masukkan Pin tersebut.
  • Setelah akun Anda mencapai $ 100, Google akan mengirimkan penghasilan Anda.

Nah, itulah dua tahap proses persetujuan Google AdSense di tahun 2016. Sekian dari saya, terima kasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat. Sumber: www.aak-share.com



Sudah bergabung di grup loker dan mitra kami? ini linknya:

1. BorborNews.com
2. Loker BorborNews.com

Ini halaman dan mitra kami:

1. Borbor News
2. Mitra Borbor News

Anda dapat berkontribusi untuk memberikan Opini, Artikel, Karya Tulis, Kegiatan Sosial dan Hal-hal yang menjadi konsumsi publik. Semua kiriman tidak melanggar Hukum dan berbau SARA. Identitas pengirim/Narasumber harus jelas dan di rahasiakan Redaksi.


Kirimkan melalui email Redaksi: redborbornews@gmail.com Semua kiriman yang masuk menjadi tanggung jawab si pengirim. Redaksi berhak mengedit serta menolak kiriman. Terimakasih.

 
 
Copyright © 2013-2017. Borbor News
  • Email redaksi: redborbornews@gmail.com