http://go.oclaserver.com/afu.php?id=1316778 Cara Mengirim atau Transfer ke Sesama Pemilik Akun Paypal - Borbor News Berita Online Republika Bidikan Orde Reformasi (Borbor News)
Anda menemukan atau mengalami "PUNGUTAN LIAR" Segera Laporkan melalui: www.saberpungli.id www.lapor.go.id Atau menghubungi: Telepon Hotline 193 SMS 1193
BORBOR: Berita Online Republika Bidikan Orde Reformasi | Email Redaksi: redborbornews@gmail.com | Email Iklan: iklanbn@gmail.com
Undang-Undang tentang Pers nomor 40 Tahun 1999 pasal 18 ayat 1“ Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan Sesuai ketentuan pasal 4 ayat (2) dan ayat (3) dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah)

Cara Mengirim atau Transfer ke Sesama Pemilik Akun Paypal




Anda punya Website/Blog ? Daftar disini dan hasilkan pendapatan dengan bergabung gratis (KLIK: Daftar Gratis Disini)

Gabung di Raja Mobil bisa cari mobil baru dan bekas, Bahkan mau jual mobil. semua gratis, isi data diri dikolom kanan atas (KLIK: Daftar Gratis Disini)
Selain untuk ditarik ke rekening Bank atau istilahnya Withdraw, Anda juga bisa kirim / transfer saldo Paypal ke pengguna Paypal lainmisalnya untuk pembayaran barang atau jasa, pengeluaran bersama, dan lain sebagainya. Namun hati hati jika Anda ingin menjual saldo Paypal ke pengguna Paypal lain karena hal ini sebenarnya tidak sesuai dengan T.O.S Paypal.

Jika anda masih belum tahu cara kirim dana Paypal ke rekening Paypal lain, berikut langkah langkahnya :

1. Log In ke akun Paypal Anda - lalu pilih menu Kirim Pembayaran -Kirim Pembayaran secara Online.

2. Masukkan Email Paypal orang yang ingin Anda kirimkan dana dan juga jumlah uang yang ditransfer. Pilih tujuan pembayaran kemudianLanjutkan.

3. Kemudian scroll kebawah dan lihat pada"link" Alamat pengiriman. Pilih opsi Tidak dibutuhkan pengiriman, klik OK, lalu Kirim Pembayaran.


4. Saldo Paypal sudah berhasil terkirim.

Begitulah cara kirim saldo Paypal baik untuk akun Paypal terverifikasi ataupun Paypal yang belum terverifikasi. Tidak ada batasan pengiriman dana pada Paypal, sehingga anda bisa mengirim berapapun banyak saldo yang ada pada akun Paypal.

Lihat juga : Cara menarik uang Paypal ke Rekening Bank.

Sumber: Bisnis Internet Gratis



Sudah bergabung di grup loker dan mitra kami? ini linknya:

1. BorborNews.com
2. Loker BorborNews.com

Ini halaman dan mitra kami:

1. Borbor News
2. Mitra Borbor News

Anda dapat berkontribusi untuk memberikan Opini, Artikel, Karya Tulis, Kegiatan Sosial dan Hal-hal yang menjadi konsumsi publik. Semua kiriman tidak melanggar Hukum dan berbau SARA. Identitas pengirim/Narasumber harus jelas dan di rahasiakan Redaksi.


Kirimkan melalui email Redaksi: redborbornews@gmail.com Semua kiriman yang masuk menjadi tanggung jawab si pengirim. Redaksi berhak mengedit serta menolak kiriman. Terimakasih.


 
 
Copyright © 2013-2017. Borbor News
  • Email redaksi: redborbornews@gmail.com