http://go.oclaserver.com/afu.php?id=1316778 Cara Mendaftar Menjadi Publisher AdsenseCamp Raih Pendapatan Tanpa Batas - Borbor News Berita Online Republika Bidikan Orde Reformasi (Borbor News)
Anda menemukan atau mengalami "PUNGUTAN LIAR" Segera Laporkan melalui: www.saberpungli.id www.lapor.go.id Atau menghubungi: Telepon Hotline 193 SMS 1193
BORBOR: Berita Online Republika Bidikan Orde Reformasi | Email Redaksi: redborbornews@gmail.com | Email Iklan: iklanbn@gmail.com
Undang-Undang tentang Pers nomor 40 Tahun 1999 pasal 18 ayat 1“ Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan Sesuai ketentuan pasal 4 ayat (2) dan ayat (3) dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah)

Cara Mendaftar Menjadi Publisher AdsenseCamp Raih Pendapatan Tanpa Batas





Adsense IndonesiaSewaktu saya baru memahami program PPC, saya pertama kali mencoba peruntungan dari AdsenseCamp. Untuk kali ini saya tidak akan banyak berkomentar tentang situs PPC ini karena belum cukup pengalaman. Namun saya berharap dengan situs PPC ini saya bisa memperoleh keuntungan dari kegiatan Blogging khususnya. AdsenseCamp adalah situs PPC yang telah dipercaya dan banyak digunakan para Blogger. 
loading...

Untuk harga per klik-nya cukup lah untuk menambah uang saku kita, yaitu Rp.300/klik iklan teks, dan Rp.400/klik iklan Banner. Payout dapat dilakukan apabila telah memiliki pendapatan minimal Rp.100.000.

Kali ini saya akan bahas Cara Daftar Menjadi Publisher di AdsenseCamp saja. Untuk daftar menjadi publisher di adsensecamp ini tidak memilki syarat yang berat. Khususnya dalam kualitas Blog, blog yang tidak terlalu bagus pun dapat didaftarkan. Untuk selengkapnya silakan baca Terms Of Service-nya saja di situs aslinya.

Sudah Bergabung di Grup Borbor News ?
  Loker Borbor News       Info Berita Online

Baca Kumpulan Loker Terbaru bulan ini:

  Loker Swasta/BUMN      Loker SMA/SMK
  Loker D1-D3                     Loker S1-S2

Daftar Menjadi Publisher di AdsenseCamp

  • Masuk ke situs AdsenseCamp atau klik Banner AdsenseCamp diatas.
  • Pilih opsi Web Owner dan klik Create Publisher Account.
  • Pada langkah selnjutnya, silakan isi form registrasi dengan data-data seperti nama dan alamat dengan lengkap dan benar. Centang kotak persetujuan dan klik next.
  • Akan muncul halaman Registrasi Update. Klik registrasi jika ingin follow dan mendapatkan info dari Twitter @adsensecampcom, atau klik Skip untuk lewati.
  • Registrasi Sukses, AdsesnseCamp telah mengirimkan e-mail verifikasi ke akun e-mail sobat. Maka, silakan cek inbox pada akun e-mail sobat. Akan ada e-mail dari AdsenseCamp, lalu klik link yang diberikan untuk verifikasi.
  • Dengan link tersebut maka sobat akan diarahkan ke halaman yang menampilkan bahwa keterangan pendaftaran di AdsenseCamp telah berhasil. Klik pada tulisan "klik disini" untuk melakukan login ke member area.
  • Sobat akan diarahkan ke form login. Silakan login dengan akun yang baru sobat buat pada Existing Member Blogger.
loading...


  • OK, sobat telah berhasil membuat akun AdsenseCamp dan login pada akun tersebut. Sekarang sobat tinggal memasang iklanya pada Blog sobat untuk mendapatkan "Pay Per Click". Sebelum sobat menerbitkan iklan, sobat terlebih dahulu harus membuat channel iklan yaitu website sebagai channel penerbit iklan dari AdsenseCamp. Pada menu "Publisher" silakan klik Manage Channel, dan klik tulisan "klik disini" untuk menambah channel baru.
Cara Daftar Menjadi Publisher di AdsenseCamp
  • Pada bagian selanjutnya, silakan isi formulir Tambah Channel Iklan. Isi dan pilih data-data yang diminta, serta berikan centang pada data yang dibutuhkan. Lalu klik Save.
  • Selanjutnya, akan muncul keterangan bahwa penambahan Channel Iklan telah berhasil. Klik "dapatkan kode html iklan" untuk mendapatkan kode html/script iklan yang akan diterbitkan di Blog sobat.
  • Pada tahap ini, silakan sobat mengatur tampilan iklan seperti ukuran dan warna. Centang pada "menampilkan iklan image" jika sobat akan menampilkan iklan image. Setelah selesai, klik pilih tampilan iklan ini.
  • Kini sobat telah mendapatkan kode html iklanya. Silakan copy kode yang diberikan dan terapkan di blog sobat. Masuk ke akun Blogger>>Tata Letak>>Tambahkan gadget>>HTML/Javascript>>Paste kodenya disini. (untuk pengguna Blogger). Pemasangan iklan selesai, silakan lihat hasilnya.
Jika iklan berhasil ditampilkan pada Website sobat, maka sobat melakukan konfigurasi dengan benar. Kini sobat tinggal melanjutkan kegiatan Blogging sobat dengan membuat konten sambil duduk manis saja.


Masukan Email anda dibawah kotak ini, lalu tekan "Subscribe" Setelah itu buka kotak Email anda untuk konfirmasi berlangganan, jika ingin berlangganan INFO LOKER gratis dari www.borbornews.com


Delivered by BorborNews
Sumber: blog regi brader / Redaksi





 
Copyright © 2013-2017. Borbor News
  • Email redaksi: redborbornews@gmail.com