http://go.oclaserver.com/afu.php?id=1316778 Cara Mendaftar Menjadi Publisher AdNow Raih Pendapatan Tanpa Batas - Borbor News Berita Online Republika Bidikan Orde Reformasi (Borbor News)

Pengikut

Anda menemukan atau mengalami "PUNGUTAN LIAR" Segera Laporkan melalui: www.saberpungli.id www.lapor.go.id Atau menghubungi: Telepon Hotline 193 SMS 1193
Ingin pasang iklan di http://www.borbornews.com Pembaca setiap hari 10.000 Minat hubungi kami via email: iklanbn@gmail.com
BORBOR: Berita Online Republika Bidikan Orde Reformasi | Email Redaksi: redborbornews@gmail.com | Email Iklan: iklanbn@gmail.com
Undang-Undang tentang Pers nomor 40 Tahun 1999 pasal 18 ayat 1“ Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan Sesuai ketentuan pasal 4 ayat (2) dan ayat (3) dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah)

Cara Mendaftar Menjadi Publisher AdNow Raih Pendapatan Tanpa Batas





logo
AdNow adalah salah satu perusahaan periklanan yang menggunakan konsep Native Ads atau Native Advertising dengan akumulasi pay per klik.

Berapa Nilai bayaran Perklik iklan di Adnow?

Menurut keterangan dari adnow, adnow akan membayar publishernya dengan kisaran harga per kliknya mulai dari 0,01 - 2 dollar untuk setiap klik iklan. Namun berdasarkan pengalaman saya, nilai perklik dari advertising ini hanya dikisaran 0,01-0,02 dollar per klik.

Walaupun terlihat kecil, tapi model iklan ini cukup lumayan untuk ketertarikan pengunjung klik iklan. Persentasenya kliknya jauh lebih besar ketimbang Google Adsense yang cenderung lebih sedikit.

loading...

Lalu, Bagaimana Cara Mendaftar Untuk Menjadi Penerbit Adnow?

Untuk menjadi penerbit iklan Adnow, pertama-tama Anda harus mengunjungi situs Adnow.com lalu lakukan pendaftaran dengan menekan tombol Sign-Up. Masukkan beberapa data yang diminta, seperti nama Anda, email aktif, password yang akan gunakan untuk login ke Adnow, dan nomer Skype (Optional).

Jangan lupa centang I'm not a robot, lalu klik Submit.Form Pendaftaran Menjadi Publisher Adnow

Sudah Bergabung di Grup Borbor News ?
  Loker Borbor News       Info Berita Online

Baca Kumpulan Loker Terbaru bulan ini:

  Loker Swasta/BUMN      Loker SMA/SMK
  Loker D1-D3                     Loker S1-S2

Selanjutnya tunggu pemberitahuan dari Adwon melalui Email (menurut pengalaman tidak sampai sehari, sekitar 2-3 jam saja).

Bagaimana Cara Menambah Situs Publisher Di Adnow?

Cara menambah situs, kita harus login ke member area lalu pilih Sites, klik Add site. Maka muncul halaman isian seperti berikut isi semua data , lalu klik add:
Cara menambah situs publisher Adnow
loading...

Masukkan beberapa informasi seperti :

Nama blog.
Alamat (url) blog.
Bahasa yang digunakan dalam blog.
Trafik blog, pilih sesuai keadaan blog Anda.

Bagaimana Cara Pasang Kode Iklan Adnow?

Setelah selesai setting widget iklan Adnow sesuai dengan keinginan, klik Save. Lalu ambil kode iklan, klik HTML Code di sampai kanan. Ambil/copy kode yang muncul, lalu tempatkan di bagian blog yang Anda inginkan (Misalnya dibawah artikel).
Cara Pasang Kode Iklan Adnow Berdasarkan pengalaman saya menjadi publisher Adnow, hasilnya cukup lumayan. Dan yang terpenting, Adnow terbukti membayar dan bukan scam seperti yang banyak diperbincangkan.


Masukan Email anda dibawah kotak ini, lalu tekan "Subscribe" Setelah itu buka kotak Email anda untuk konfirmasi berlangganan, jika ingin berlangganan INFO LOKER gratis dari www.borbornews.com


Delivered by BorborNews
Sumber: masibas.my.id / Redaksi





 
Copyright © 2013-2017. Borbor News
  • Email redaksi: redborbornews@gmail.com