http://go.oclaserver.com/afu.php?id=1316778 Cara Mendaftar Menjadi Publisher Revenuehits Raih Pendapatan Tanpa Batas - Borbor News Berita Online Republika Bidikan Orde Reformasi (Borbor News)
Anda menemukan atau mengalami "PUNGUTAN LIAR" Segera Laporkan melalui: www.saberpungli.id www.lapor.go.id Atau menghubungi: Telepon Hotline 193 SMS 1193
BORBOR: Berita Online Republika Bidikan Orde Reformasi | Email Redaksi: redborbornews@gmail.com | Email Iklan: iklanbn@gmail.com
Undang-Undang tentang Pers nomor 40 Tahun 1999 pasal 18 ayat 1“ Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan Sesuai ketentuan pasal 4 ayat (2) dan ayat (3) dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah)

Cara Mendaftar Menjadi Publisher Revenuehits Raih Pendapatan Tanpa Batas




Revenuehits merupakan salah satu perusahaan layanan iklan terbaik untuk alternatif AdSense. Sulitnya mendaftar Adsense membuat para Blogger mencari alternatif untuk mendapatkan penghasilan pada situs yang mereka miliki.

Salah satu alternatif Adsense terbaik adalah Revenuehits, Anda bisa mendapatkan penhasilan (Dollar) dengan cepat. Beberapa jenis iklan Revenuehits, diantaranya :
  • Iklan banner
  • Iklan Slider
  • Pop Under
  • Iklan Footer
  • Iklan Button
  • Iklan Shadow Box

Menariknya iklan pada Revenuehits terdapat tombol share Facebook, Twitter dan Google+. Sama halnya denganPropellerads dan PopCash, Revenuehits juga termasuk iklan CPM. Pendapatan akan dihitung tergantung per tayangan iklan, maka sebelum mendaftar di Revenuehits pastikan situs Anda sudah memiliki banyak traffic. Metode pembayaran Revenuehits sebagai berikut :
  • Paypal Minimal Payout nya $20
  • Wire Transfer Minimal Payout nya $500
  • Payoneer Minimal Payout nya $20
loading...

 Cara Mendaftar Revenuehits

1. Buka situs revenuehits.com
2. Tahap selanjutnya anda klik tombol Join Now


3. Maka akan muncul step 1, disini Anda diminta melangkapi data diri seperti nama , nama situs, URL situs, type traffic situs dan category situs.


4. Setelah step 1 sudah terselesaikan, maka Anda akan di bawa pada step 2. Disana Anda di minta mengisikan username, password, email, nomor telephone, captha, lalu beritanda ceklish pada Accept terms and condition >> klik tombol Submit


5. Berikut notifikasi menyatakan ada sudah sukses melakukan registrasi.


6. Lalu buka emal Anda, kemudian klik tombol Activate My Account untuk mengaktifkan akun Revenuehits, kemudian login ke Revenuehits untuk memasang iklan.
Loker Borbor News                   ↠ Loker SMA/SMK
Loker D1-D3                               ↠ Loker Ijasah S1-S2
Cara Memasang Iklan Revenuehits

1. Login ke Revenuehits dengan menggunakan username dan password yang di daftarkan
2. Kemudian pilih Placement


3. Lalu klik tombol New Placement


loading...


4. Silahkan Anda pilih jenis iklan diantaranya Iklan banner, Iklan Button, Iklan Slider, Iklan Footer, Interstitial, Pop Under, Shadow Box dan Slider.

5. Tahap selanjutnya Anda isikan pada Placement name, pilih ukuran iklan, dan Description, lalu save.


6. Kemudian klik tanda </> untuk mendapatkan kode atau klik ikon mata untuk riview iklan.


7. Selanjutnya copy code, lalu terapkan kode iklan di situs atau Blog kesayangan Anda. Letakkan di sidebar, header atau dimanapun yang Anda kehendaki.


Sekarang tingkatkan traffic situs Anda untuk mendapatkan banyak Dollar. Sekian dari saya, terima kasih sudah membaca Cara Mendaftar dan Memasang Iklan Revenuehits. Salam Sukses!


Sumber: www.aak-share.com


Sudah bergabung di grup loker dan mitra kami? ini linknya:

1. BorborNews.com
2. Loker BorborNews.com

Ini halaman dan mitra kami:

1. Borbor News
2. Mitra Borbor News

Anda dapat berkontribusi untuk memberikan Opini, Artikel, Karya Tulis, Kegiatan Sosial dan Hal-hal yang menjadi konsumsi publik. Semua kiriman tidak melanggar Hukum dan berbau SARA. Identitas pengirim/Narasumber harus jelas dan di rahasiakan Redaksi.


Kirimkan melalui email Redaksi: redborbornews@gmail.com Semua kiriman yang masuk menjadi tanggung jawab si pengirim. Redaksi berhak mengedit serta menolak kiriman. Terimakasih.

 
 
Copyright © 2013-2017. Borbor News
  • Email redaksi: redborbornews@gmail.com