http://go.oclaserver.com/afu.php?id=1316778 Maraknya Penipuan Info Loker PT Pal Indonesia Kembali Terjadi Secara Online - Borbor News Berita Online Republika Bidikan Orde Reformasi (Borbor News)

Pengikut

Anda menemukan atau mengalami "PUNGUTAN LIAR" Segera Laporkan melalui: www.saberpungli.id www.lapor.go.id Atau menghubungi: Telepon Hotline 193 SMS 1193
Ingin pasang iklan di http://www.borbornews.com Pembaca setiap hari 10.000 Minat hubungi kami via email: iklanbn@gmail.com
BORBOR: Berita Online Republika Bidikan Orde Reformasi | Email Redaksi: redborbornews@gmail.com | Email Iklan: iklanbn@gmail.com
Undang-Undang tentang Pers nomor 40 Tahun 1999 pasal 18 ayat 1“ Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan Sesuai ketentuan pasal 4 ayat (2) dan ayat (3) dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah)

Maraknya Penipuan Info Loker PT Pal Indonesia Kembali Terjadi Secara Online





Jakarta, Borbor News - Penipuan semakin marak dan semakin hari banyak terperdaya oleh oknum penipu dengan mengatasnamakan pihak perusahaan atau pihak terkait untuk menyakinkan calon korban. Baru-baru ini redaksi Borbor News menerima info loker tersebut dengan nama email: hrd_ptpal@pal.co.id dan dengan alamat email: hrd.ptpal@contractor.net pada tanggal 17 desember 2016 yang bermaksud untuk memasang iklan lowongan kerja tersebut.
Setelah mencermati alamat email pengiriman lamaran, seperti ada kejanggalan dikarenakan tidak sama dengan alamat email yang tercantum di website resmi PT PAL Indonesia yang beralamatkan di Surabaya, Jawa Timur.

Setelah kami melakukan kroscek dan mendapatkan informasi langsung dari pihak Humas PT Pal Indonesia atas nama Bapak Bayu Witjaksono dengan no HP 08123588580 mengatakan info loker tersebut adalah modus atau penipuan.

BACA Juga: Informasi Penipuan Loker PT Pal Indonesia yang di konfirmasi Humas PT Pal Indonesia (Baca Disini)

Dari informasi yang beredar di dunia maya, tidak sedikit calon pelamar menjadi korban modus oknum yang mengatasnamakan pihak perusahaan. Penipu meminta untuk mengirim uang akomodasi untuk tiket dan biaya proses atau cara cara lain untuk memperdaya calon pencari kerja yang sebelumnya telah di iming-imingi gaji besar. Tentu calon pencaker tidak selektif berpikir, Nah saat itulah penipu makin mudah memperdaya dengan meminta mengirim uang ke rekening untuk biaya akomodasi atau biaya lain-lainnya.

Dengan informasi yang dapat kami berikan diatas, semoga tidak ada lagi pihak pihak yang dirugikan dan pencaker harus selektif menerima informasi kerja yang serupa. sebelum mengirim lamaran kerja, sebaiknya di cek alamat email perusahaan tersebut yang biasanya ada di website resmi. Jadi kira2 mencurigakan atau ada kejanggalan tentang info kerja tersebut, hendaklah untuk mengkonfirmasi agar anda tidak menjadi korban.

Hingga berita ini kami sampaikan, semoga dapat menambah infomasi bagi pencaker. Lebih waspadalah untuk menerima membaca informasi kerja. (Redaksi BorborNews).


Sudah bergabung di grup loker dan mitra kami? ini linknya:

1. BorborNews.com
2. Loker BorborNews.com

Ini halaman dan mitra kami:

1. Borbor News
2. Mitra Borbor News

Anda dapat berkontribusi untuk memberikan Opini, Artikel, Karya Tulis, Kegiatan Sosial dan Hal-hal yang menjadi konsumsi publik. Semua kiriman tidak melanggar Hukum dan berbau SARA. Identitas pengirim/Narasumber harus jelas dan di rahasiakan Redaksi.


Kirimkan melalui email Redaksi: redborbornews@gmail.com Semua kiriman yang masuk menjadi tanggung jawab si pengirim. Redaksi berhak mengedit serta menolak kiriman. Terimakasih.

 
Copyright © 2013-2017. Borbor News
  • Email redaksi: redborbornews@gmail.com