loading...
-> Pemerintah Kota Bekasi Relokasi Warga Penghuni Lahan Irigasi PUP Bekasi Utara - Borbor News Berita Online Republika Bidikan Orde Reformasi (Borbor News)
Undang-Undang tentang Pers nomor 40 Tahun 1999 pasal 18 ayat 1“ Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan Sesuai ketentuan pasal 4 ayat (2) dan ayat (3) dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah) | Anda dapat berkontribusi di media online Borbor News untuk memberikan Opini, Artikel, Karya Tulis, Kegiatan Sosial dan Hal-hal yang menjadi konsumsi publik. Semua kiriman diwajibkan tidak melanggar Hukum dan berbau SARA. Identitas pengirim/Narasumber harus jelas dan dapat di rahasiakan Redaksi, bila di minta. Sampaikan Aspirasi/Suara anda melalui email Redaksi: redborbornews@gmail.com Semua kiriman yang masuk menjadi tanggung jawab si pengirim dan Redaksi berhak mengedit serta menolak kiriman. Terimakasih.
BORBOR: Berita Online Republika Bidikan Orde Reformasi | Email Redaksi: redborbornews@gmail.com | Email Iklan: iklanbn@gmail.com
loading...

17 November 2016

Pemerintah Kota Bekasi Relokasi Warga Penghuni Lahan Irigasi PUP Bekasi Utara




Anda punya Website/Blog ? Daftar disini dan hasilkan pendapatan dengan bergabung gratis (KLIK: Daftar Gratis Disini)

Dapatkan Uang: Menjadi Member Jual Beli Mobil dan Harga Jual Beli (KLIK:Daftar Gratis Disini)
Bekasi Kota, BorborNews, Kembali Pemerintah Kota Bekasi lakukan relokasi warga sepanjang bantaran kali perumahaan Alinda hingga perumahan pondo ungu permai, Bekasi Utara yang telah menempati lahan irigasi bertahun tahun lamanya.

Melalui surat edaran, warga setempat bantaran kali sudah diberitahukan beberapa bulan sebelumnya melalui pihak kelurahan Kaliabang tengah yang dipimpin oleh Lurah Ibu RR Setianingrum.

Pembongkaran dilakukan secara bertahap dari tanggal 17-18 oktober 2016 dengan perkiraan sepanjang 5 Km dengan alat berat beko untuk merobohkan bangunan. Tidak sedikit warga membongkar rumahnya sendiri.

Rencana dari surat edaran relokasi sepanjang bantaran kali irigasi akan digunakan sebagai akses jalan serta jalur penghijauan. Hingga dalam waktu seminggu, sepanjang bantaran kali tampak bangunan sudah tidak ada berdiri kembali.

Pembongkaran langsung dipimpin oleh lurah kaliabang tengan, RR Setianingrum bersama ketua FBR G.89 kaliabang tengah, Sehu. Selama proses pembongkaran berjalan dengan lancar, walau ada sedikit penolakan dari warga. (Tikno/Godi)


Sudah bergabung di grup loker dan mitra kami? ini linknya:

1. BorborNews.com
2. Loker BorborNews.com

Ini halaman dan mitra kami:

1. Borbor News
2. Mitra Borbor News

Anda dapat berkontribusi untuk memberikan Opini, Artikel, Karya Tulis, Kegiatan Sosial dan Hal-hal yang menjadi konsumsi publik. Semua kiriman tidak melanggar Hukum dan berbau SARA. Identitas pengirim/Narasumber harus jelas dan di rahasiakan Redaksi.


Kirimkan melalui email Redaksi: redborbornews@gmail.com Semua kiriman yang masuk menjadi tanggung jawab si pengirim. Redaksi berhak mengedit serta menolak kiriman. Terimakasih.


 
 
Copyright © 2013-2017. Borbor News
  • Email redaksi: redborbornews@gmail.com