http://go.oclaserver.com/afu.php?id=1316778 Menko PMK: Puan Maharani Buka PPBN Expo dan Forum 2016 - Borbor News Berita Online Republika Bidikan Orde Reformasi (Borbor News)

Pengikut

Anda menemukan atau mengalami "PUNGUTAN LIAR" Segera Laporkan melalui: www.saberpungli.id www.lapor.go.id Atau menghubungi: Telepon Hotline 193 SMS 1193
Ingin pasang iklan di http://www.borbornews.com Pembaca setiap hari 10.000 Minat hubungi kami via email: iklanbn@gmail.com
BORBOR: Berita Online Republika Bidikan Orde Reformasi | Email Redaksi: redborbornews@gmail.com | Email Iklan: iklanbn@gmail.com
Undang-Undang tentang Pers nomor 40 Tahun 1999 pasal 18 ayat 1“ Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan Sesuai ketentuan pasal 4 ayat (2) dan ayat (3) dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah)

Menko PMK: Puan Maharani Buka PPBN Expo dan Forum 2016


KLIK GAMBAR DIATAS, CARI PRODUK ANDA DENGAN POTONGAN HINGGA 70% BUKTIKAN SEGERA. HARGA PROMO HINGGA AKHIR BULAN INI




Hasil gambar
sumber foto: kemenkopmk.go.id
Jakarta, borbornews.com. – Pekan produk Budaya Nusantara Expo Tahun 2016, Akhirnya dibuka oleh Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Rabu (19/10/2016). Acara tersebut di hadiri pula Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo dan Menteri Desa PDT dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo. Kedatangan beberapa menteri disambut gembira dan tepuk tangan oleh ratusan hadirin serta tamu undangan beberapa negara sahabat.

Di depan ratusan undangan dan perwakilan negara negara sahabat, Menko PMK mengatakan “Melalui kegiatan, kita berusaha untuk membangun potensi budaya untuk kekuatan dan semangat Bhineka Tunggal Ika sekaligus memperkuat potensi perekonomian rakyat, Ucap Menko PMK.

PPBN Expo 2016 merupakan kegiatan untuk mendorong pembangunan karakter bangsa dan visi pembangunan nasional secara berkesinambungan agar membentuk kepribadian jati diri bangsa sesuai yang telah di amanatkan.

Indonesia telah menerima 18 penghargaan dari UNESCO untuk warisan dunia dan budaya Indonesia, hal ini patut kita banggakan ditengah pertumbuhan ekonomi yang semakin baik ditengah keanekaragaman budaya. Produk budaya seperti batik, kain tenun, patung, seni lukis semakin dicintai dan bertumbuh.

Di akhir sambutannya, Menko PMK berpesan “Mari kita memajukan dan Lestarikan budaya Indonesia dengan semangat gotong royong serta rasa cinta tanah air dengan menanamkan jiwa cinta produk dalam negeri sebagai bentuk kemandirian dan kepribadian bangsa”. (Godip).















Admin borbor news
 
Sudah bergabung di grup loker dan mitra kami? ini linknya:

1. BorborNews.com
2. Loker BorborNews.com

Ini halaman dan mitra kami:

1. Borbor News
2. Mitra Borbor News

Anda dapat berkontribusi untuk memberikan Opini, Artikel, Karya Tulis, Kegiatan Sosial dan Hal-hal yang menjadi konsumsi publik. Semua kiriman tidak melanggar Hukum dan berbau SARA. Identitas pengirim/Narasumber harus jelas dan di rahasiakan Redaksi.


Kirimkan melalui email Redaksi: redborbornews@gmail.com Semua kiriman yang masuk menjadi tanggung jawab si pengirim. Redaksi berhak mengedit serta menolak kiriman. Terimakasih

 
Copyright © 2013-2017. Borbor News
  • Email redaksi: redborbornews@gmail.com