loading...
-> Mendaftar iPanel Indonesia, Di Bayar Sampai Rp 300 ribu Dapatkan Iphone 6 - Borbor News Berita Online Republika Bidikan Orde Reformasi (Borbor News)
Undang-Undang tentang Pers nomor 40 Tahun 1999 pasal 18 ayat 1“ Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan Sesuai ketentuan pasal 4 ayat (2) dan ayat (3) dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah) | Anda dapat berkontribusi di media online Borbor News untuk memberikan Opini, Artikel, Karya Tulis, Kegiatan Sosial dan Hal-hal yang menjadi konsumsi publik. Semua kiriman diwajibkan tidak melanggar Hukum dan berbau SARA. Identitas pengirim/Narasumber harus jelas dan dapat di rahasiakan Redaksi, bila di minta. Sampaikan Aspirasi/Suara anda melalui email Redaksi: redborbornews@gmail.com Semua kiriman yang masuk menjadi tanggung jawab si pengirim dan Redaksi berhak mengedit serta menolak kiriman. Terimakasih.
BORBOR: Berita Online Republika Bidikan Orde Reformasi | Email Redaksi: redborbornews@gmail.com | Email Iklan: iklanbn@gmail.com
loading...

8 November 2015

Mendaftar iPanel Indonesia, Di Bayar Sampai Rp 300 ribu Dapatkan Iphone 6





iPanel Indonesia adalah Perusahaan pasar riset yang hadir secara profesional menjawab kebutuhan perusahaan yang akan menguji produk, rancangan, merk, design yang akan dilepas kepasaran.


iPanel Indonesia, menggunakan sistem online yang mampu mengumpulkan data hasil survei secara profesional melalui dunia maya (Online).


Dalam perjalanannya, Jika anda bergabung di iPanel Indonesia. Anda diberikan point pendaftaran dan diminta untuk mengikuti berbagai survei dengan imbalan point

Point yang berhasil anda kumpulkan setiap survei berbeda beda, tergantung bobot pertanyaan dan waktu menjawab. Nilai Point mulai dari 1 sampai 2000 point. 
Untuk menukarkan hadiah point dapat dilakukan mengklik kotak penukaran tunai, Dengan nilai berikut:

A. 5.000 Point - Senilai Rp 50.000
B. 10.000 Point - Senilai Rp 100.000
C. 15.000 Point - Senilai Rp 150.000
D. 20.000 Point - Senilai Rp 200.000
E. 25.000 Point - Senilai Rp 250.000
F. 30.000 Point - Senilai Rp 300.000

Permintaan survei biasanya dikirim melalui email, saat anda pertama kali mendaftar atau dapat anda lihat di situs resminya di kolom atas kiri (Survei) untuk memintanya, cukup mengklik.

Anda juga dapat menerima keberuntungan setiap minggunya, ketika sering mengujungi situs iPanel Indonesia setiap harinya. Point keberuntungan akan diberikan ke saldo point dengan pemberitahuan di kotak keberuntungan yang ada di kolom atas kiri situs. Nilai point keberuntungan mulai dari 1 sampai 7000 point (Nama yang beruntungan selalu di update).

iPanel Indonesia menggunakan bahasa Indonesia, Memungkinkan siapa yang bergabung, mudah menjawab setiap survei.  

Tahap dasar untuk mendaftar dan bergabung: 
1. Masukan Email dan Sandi (Seperti mendaftar facebook)
2. Konfirmasi kembali pendaftaran di kotak email 
3. BUKA Email (Klik link) untuk konfirmasi pendaftaran
4. Isilah data diri anda sesuai identitas KTP
5. Masukan Nama dan No Rekening BANK sesuai KTP
6. Jika semua kolom biodata terisi dengan benar, Tekan simpan
7. Mulailah survei pertama anda untuk mendapatkan point dengan mengklik kolom survei diatas kiri situs
8. Kumpulkan point survei untuk ditukarkan

Jadi Tunggu apa lagi? Segera daftar disini ---> Klik Linknya di bawah ini:  
Register dan Dapatkan iphone6 di Poin web Campaign
Isilah survei dengan pendapat dan opini anda yang sebenar benarnya. Jangan berlaku curang dengan menjawab cepat dan mengisi survei dengan sembarang. (GDP/Tim) 
Sudah bergabung di grup loker dan mitra kami? ini linknya:
1. BorborNews.com
2. Loker BorborNews.com
Ini halaman dan mitra kami:
1. Borbor News
2. Mitra Borbor News

Anda dapat berkontribusi untuk memberikan Opini, Artikel, Karya Tulis, Kegiatan Sosial dan Hal-hal yang menjadi konsumsi publik. Semua kiriman tidak melanggar Hukum dan berbau SARA. Identitas pengirim/Narasumber harus jelas dan di rahasiakan Redaksi. Kirimkan melalui email Redaksi: redborbornews@gmail.com Semua kiriman yang masuk menjadi tanggung jawab si pengirim. Redaksi berhak mengedit serta menolak kiriman. Terimakasih
 
Copyright © 2013-2017. Borbor News
  • Email redaksi: redborbornews@gmail.com