http://go.oclaserver.com/afu.php?id=1316778 Perihal Pengajuan Pemasangan Iklan Lowongan Kerja di Media Online BorborNews.com - Borbor News Berita Online Republika Bidikan Orde Reformasi (Borbor News)

Pengikut

Anda menemukan atau mengalami "PUNGUTAN LIAR" Segera Laporkan melalui: www.saberpungli.id www.lapor.go.id Atau menghubungi: Telepon Hotline 193 SMS 1193
Ingin pasang iklan di http://www.borbornews.com Pembaca setiap hari 10.000 Minat hubungi kami via email: iklanbn@gmail.com
BORBOR: Berita Online Republika Bidikan Orde Reformasi | Email Redaksi: redborbornews@gmail.com | Email Iklan: iklanbn@gmail.com
Undang-Undang tentang Pers nomor 40 Tahun 1999 pasal 18 ayat 1“ Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan Sesuai ketentuan pasal 4 ayat (2) dan ayat (3) dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah)

Perihal Pengajuan Pemasangan Iklan Lowongan Kerja di Media Online BorborNews.com


Salam Sukses buat kita semua.
Bersama ini, Kami dari bagian marketing iklan Borbor News menyampaikan perihal Pengajuan Pemasangan iklan Lowongan Kerja perusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin.

Media online Borbor News telah berdiri di tahun 2013, Tepatnya di bulan Januari dengan didukung puluhan Jurnalis/Wartawan, Kontributor dan mitra-mitra organisasi sebagai perpanjangan informasi ke masyarakat. Dalam perjalanan Borbor News, Selalu mengupayahkan perubahaan baik dalam metode penyaringan berita, peningkatan traffic pengujung dan SDM untuk lebih baik dari sebelumnya.

Media online hingga saat ini telah melakukan kemitraan dengan lembaga Pemerintah, Lembaga Penegak hukum, Bahkan ke lembaga swadaya masyarakat serta menjalin kemitraan yang baik kepada Pengelola Media online, Media cetak untuk tercapainya visi dan misi. (Klik Disini: Tim Pengelola Borbor News).

Dalam perayaan ulang tahun ke-2 Borbor News pada Januari di tahun 2015, Mengundang semua kemitraan sebagai wujud dewasanya media dan mengadakan kerjasama bersama kemitraan dalam hal pemberitaan sebagai penguatan dalam Redaksi Borbor News. Acara tersebut kami juga menampilkan bagimana tim redaksi bekerja setiap hari dan memperlihatkan total pembaca di website Borbor News yang tembus 10 ribu setiap hari. (Klik disini: Pembaca Borbor News).

Bermodalkan pengujung tersebut, kami menawarkan kepada Bapak/Ibu untuk memasang iklan Lowongan Kerja di media online Borbor News.  Pembaca kami yang umumnya dari semua provinsi di Indonesia akan berdampak positif terwujud tujuan pemasangan tersebut dan dibantu ribuan dari anggota media social seperti:
1. Linkend
2. Twitter
3. Facebook (Semua akun facebook yang nama belakang tertulis BorborNews)
  - Halaman Borbor News 
(Total Member 1.161)
  - Halaman Bursa Lowongan Kerja box informasi berita 
(Total Member 1.119)
  - Halaman Usaha Keluarga Pasaribu 
(Total Member 10.447)
  - Grup Lowongan Kerja dan Info Berita (Total Member 49.100)
  - Grup www.borbornews.com (Total Member 29.000)
  - Grup Loker Borbor News com (Total Member 35.700)
  - Grup Pasaribu Pesbuk (Total Member 6.084 )
4. Google + (Total Member 3.300, Pengikut 101 dan tampilan 305.998 )
    -Didukung Akunt Google+ semua admin share (Lakukan di pencarian kata kunci Borbor News)
 5. Media sosial VK Borbor News
Serta forum aktif di dunia maya.

Tim share (admin iklan) yang berjumlah puluhan menjadi basis menebar iklan melalui media social serta grup yang telah dikenal banyak masyarakat selama ini.

Sebagai wujud kemitraan bersama Borbor News, Kami memberikan harga yang cukup kompetitif dan tidak terbatas dalam jumlah huruf serta karakter di ruang iklan kami. Iklan beserta gambar dan tulisan dapat ditampikan dalam ruang yang besar, agar pesan Lowongan Kerja tersebut tersampaikan sejelas-jelasnya. (Klik disini: Contoh Iklan Lowongan Kerja).

Berikut harga yang kami berikan:
1. Pembaca diatas 1000 orang, Dengan harga Rp 100.000 dalam waktu 3 minggu
2. Pembaca diatas 2500 orang, Dengan harga Rp 150.000 dalam waktu 3 minggu
3. Pembaca diatas 3500 orang, Dengan harga Rp 200.000 dalam waktu 3 minggu
4. Pembaca diatas 5000 orang, Dengan harga Rp 250.000 dalam waktu 3 minggu
5. Pembaca diatas 7500 orang, Dengan harga Rp 300.000 dalam waktu 3 minggu

 *Khusus bulan ini, Kami memberikan perpanjangan waktu hingga 1 minggu dengan peluang pembaca info lowongan kerja agar lebih banyak lagi. Jadi total 4 minggu atau sebulan.


Bila ada hal-hal yang ingin Bapak/Ibu tanyakan dapat menghubungi bagian Iklan kami, melalui email: iklanbn@gmail.com atau no telepon 02198155441/081318334442.

Metode pembayaran dapat dilakukan secara langsung ke alamat redaksi:
Jalan Gunung Krakatau, Papan Mas Blok G21 no 33 Setia Mekar, Tambun-Bekasi

atau melalui Transfer Bank Mandiri
No rekening: 156-00-1026931-6

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan agar menjadi pertimbangan untuk mempercayakan Tim Iklan Borbor News berkerjasama dengan baik dengan Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.

Hormat saya,


Staf Iklan Borbor News
Anda dapat berkontribusi di media online Borbor News untuk memberikan Opini, Artikel, Karya Tulis, Kegiatan Sosial dan Hal-hal yang menjadi konsumsi publik. Semua kiriman diwajibkan tidak melanggar Hukum dan berbau SARA. Identitas pengirim/Narasumber harus jelas dan dapat di rahasiakan Redaksi, bila di minta. Sampaikan Aspirasi/Suara anda melalui email Redaksi: redborbornews@gmail.com Semua kiriman yang masuk menjadi tanggung jawab si pengirim dan Redaksi berhak mengedit serta menolak kiriman. Terimakasih
 
Copyright © 2013-2017. Borbor News
  • Email redaksi: redborbornews@gmail.com