loading...
-> Ny. Masda Simatupang Tidak Dapat Hadir, Pada Surat Panggilan Ke II dikarenakan Kurang Sehat - Borbor News Berita Online Republika Bidikan Orde Reformasi (Borbor News)
Undang-Undang tentang Pers nomor 40 Tahun 1999 pasal 18 ayat 1“ Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan Sesuai ketentuan pasal 4 ayat (2) dan ayat (3) dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah) | Anda dapat berkontribusi di media online Borbor News untuk memberikan Opini, Artikel, Karya Tulis, Kegiatan Sosial dan Hal-hal yang menjadi konsumsi publik. Semua kiriman diwajibkan tidak melanggar Hukum dan berbau SARA. Identitas pengirim/Narasumber harus jelas dan dapat di rahasiakan Redaksi, bila di minta. Sampaikan Aspirasi/Suara anda melalui email Redaksi: redborbornews@gmail.com Semua kiriman yang masuk menjadi tanggung jawab si pengirim dan Redaksi berhak mengedit serta menolak kiriman. Terimakasih.
BORBOR: Berita Online Republika Bidikan Orde Reformasi | Email Redaksi: redborbornews@gmail.com | Email Iklan: iklanbn@gmail.com
loading...

7 Oktober 2014

Ny. Masda Simatupang Tidak Dapat Hadir, Pada Surat Panggilan Ke II dikarenakan Kurang Sehat




BorborNews, Kab. Bekasi - Menindaklanjuti pemberitaan tertanggal 06 Oktober 2014, yang berjudul: Pembeli Rumah GarapanBeserta 4 Oknum Polisi Mendatangi Rumah Dahlan Malau. Pernah juga, Juni Panjaitan membawa saudaranya yang mengaku polisi dari bandung, menjumpai saya. Yah, saya ceritakan yang sebenarnya. Saat itu saudaranya yang polisi itu, menyarankan menerima uang 2 Juta dan sisanya Dicicil. Jika saya mau menipu, kenapa tidak saya tinggalkan saya kampung ini. Inikan rumah saya, sekalipun berada diatas tanah garapan. Bahkan pembeli pernah menanyakan status rumah saya dan kepada tetangga saya, atas kebenaran kepemilikan rumah saya. Dimana saya mau menipu mereka, Ucap Dahlan Malau sambil mengelap tetes air matanya dihadapan Tim Wartawan serta Ketua Borbor Sekitar Marunda.


Berdasarkan Surat Panggilan ke II Hari Senin, Tertanggal 29 September 2014 kepada Sdr. Dahlan Malau (53 tahun) No. Pol: S.Pgl/52/IX/2014/Sek.Tj oleh Pemeriksa Bripka Irwanto, SH untuk didengar keterangan secara Kronfontir dengan saksi,. Sdr. Dahlan Malau tidak dapat hadir ke Kantor Polsek Tarumajaya namun ditunda Hari Rabu, tertanggal 1 Oktober 2014 atas permintaan Dahlan Malau kepada penyidik. Sekitar Jam 11:20 Wib dihari Rabu Tanggal 01 September 2014, Dahlan Malau hadir diruang penyidik.


Namun disaat waktu bersamaan, Surat panggilan kepada Sdr. Masda Simatupang (49 tahun) No. Pol: S.Pgl/52/IX/2014/Sek.Tj oleh Pemeriksa Bripka Irwanto, SH untuk didengar keterangan secara Kronfontir dengan saksi, Sdr.  Masda Simatupang tidak dapat hadir dikarenakan kurang sehat atau sakit. Hal tersebut dibenarkan Dahlan Malau, Ketika Tim Investigasi menanyakan kehadiran Masda atas surat panggilan dihari yang sama. 


Tim Investigasi Borbor News, mengecek ke rumah Masda Simatupang Pagi hari, di Tanggal 1 Oktober 2014 untuk memastikan ucapan Dahlan Malau. Ternyata memang benar, Masda Simatupang terlihat lemas, pucat dan keliatan kurus.


Ketika kami mewawancarai Masda Simatupang, Beliau terlihat pucat, lemas dan membuat kami enggan melanjutkan wawancara. Akhirnya Tim Borbor News memutuskan untuk meninggalkan Masda Simatupang di rumah dan meluncur ke Polsek Tarumajaya. (Tim)

Baca Berita terkait:
1. Dahlan Malau Tidak Terima Disebut Penipu Terkait Pembatalan Jual Beli Rumah
2. Juni Panjaitan Memberikan Keterangan, Sesaat Keluar Dari Ruangan Pemeriksaan Penyidik Polsek Tarumajaya
3. Dahlan Malau Hadiri Panggilan Penyidik Dan Menolak Isi BAP yang Tidak Sesuai Fakta
4. Oknum Polsek Taruma Jaya Diduga Berprofesi Ganda Sebagai Debkolektor
5. Pembeli Rumah Garapan Beserta 4 Oknum Polisi Mendatangi Rumah Dahlan Malau
 
 
Copyright © 2013-2017. Borbor News
  • Email redaksi: redborbornews@gmail.com