loading...
-> Dwi Sumarno Bukan Wartawan Borbor News - Borbor News Berita Online Republika Bidikan Orde Reformasi (Borbor News)
Undang-Undang tentang Pers nomor 40 Tahun 1999 pasal 18 ayat 1“ Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan Sesuai ketentuan pasal 4 ayat (2) dan ayat (3) dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah) | Anda dapat berkontribusi di media online Borbor News untuk memberikan Opini, Artikel, Karya Tulis, Kegiatan Sosial dan Hal-hal yang menjadi konsumsi publik. Semua kiriman diwajibkan tidak melanggar Hukum dan berbau SARA. Identitas pengirim/Narasumber harus jelas dan dapat di rahasiakan Redaksi, bila di minta. Sampaikan Aspirasi/Suara anda melalui email Redaksi: redborbornews@gmail.com Semua kiriman yang masuk menjadi tanggung jawab si pengirim dan Redaksi berhak mengedit serta menolak kiriman. Terimakasih.
BORBOR: Berita Online Republika Bidikan Orde Reformasi | Email Redaksi: redborbornews@gmail.com | Email Iklan: iklanbn@gmail.com
loading...

21 April 2015

Dwi Sumarno Bukan Wartawan Borbor News

Diberitahukan kepada khayal umum, Termasuk Pejabat Publik, TNI/POLRI dan Pembaca Setia Borbor News.

Bahwa salah satu mantan anggota kami, dibawah ini:

Nama: DWI SUMARNO
No KTA: 08/Red/borbornews/I/2013
Wilayah: Bekasi dan Jakarta

*DINYATAKAN BUKAN WARTAWAN BORBOR NEWS*


Segala tindak tanduknya serta apapun yang dilakukan bukan atas nama Media Online kami. Jika ada diantara pembaca yang merasa dirugikan, Segera lapor pihak berwajib. Demikianlah informasi resmi dari Redaksi untuk digunakan sebagaimana mestinya.
Jakarta 21 April 2015 Pimpinan Redaksi.


 
Copyright © 2013-2017. Borbor News
  • Email redaksi: redborbornews@gmail.com