loading...
-> Peluang Usaha Susu Kedelai, Bisnis Sari Kedelai Yang Menggiurkan - Borbor News Berita Online Republika Bidikan Orde Reformasi (Borbor News)
Undang-Undang tentang Pers nomor 40 Tahun 1999 pasal 18 ayat 1“ Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan Sesuai ketentuan pasal 4 ayat (2) dan ayat (3) dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah) | Anda dapat berkontribusi di media online Borbor News untuk memberikan Opini, Artikel, Karya Tulis, Kegiatan Sosial dan Hal-hal yang menjadi konsumsi publik. Semua kiriman diwajibkan tidak melanggar Hukum dan berbau SARA. Identitas pengirim/Narasumber harus jelas dan dapat di rahasiakan Redaksi, bila di minta. Sampaikan Aspirasi/Suara anda melalui email Redaksi: redborbornews@gmail.com Semua kiriman yang masuk menjadi tanggung jawab si pengirim dan Redaksi berhak mengedit serta menolak kiriman. Terimakasih.
BORBOR: Berita Online Republika Bidikan Orde Reformasi | Email Redaksi: redborbornews@gmail.com | Email Iklan: iklanbn@gmail.com
loading...

11 Januari 2014

Peluang Usaha Susu Kedelai, Bisnis Sari Kedelai Yang Menggiurkan

Indonesia kaya akan kekayaan hayati. Pengolahan yang benar akan menjadikan Indonesia sebagai negara kaya raya. Nah... salah satu kekayaan alam Indonesia yang selama ini kurang dimanfaatkan secara maksimal antara lain kacang kedelai. Selama ini kedelai hanya digunakan untuk bahan dasar tempe dan tahu. Padahal, kedelai bisa diolah menjadi produk-produk lain dengan nilai jual tinggi.
Salah satu cara meningkatkan nilai jual kedelai adalah dengan menjadikannya susu kedelai. Susu kedelai adalah produk susu yang diolah dari sari kedelai yang digiling dengan mesin susu kedelai. Mesin susu kedelai bisa Anda dapatkan di Susu Kedelai .net
 Sebagai gambaran betapa nilai jual kedelai akan meroket adalah seperti ini. 1 kg kedelai, bisa diolah menjadi sekitar 30-50 bungkus kemasan yang dihargai Rp 1000-Rp 1500 / bungkus. Sementara harga kedelai mentah berkisar Rp 5.500 - Rp 6.500 / kg. Dari sini bisa dibayangkan berapa keuntungan yang bisa Anda dapat dari usaha susu kedelai ini. Bisnis ini bisa menjadi bisnis sampingan atau bisnis utama And.

Peluang Usaha Susu Kedelai
 Sebagaimana penjelasan kami di atas, peluang usaha susu kedelai terbuka bagi siapa saja. Memulai usaha ini juga sangat mudah. Modal yang Anda butuhkan hanya mesin pembuat susu kedelai. Bahan kedelai juga mudah Anda dapatkan.
 Bagaimana dengan pemasarannya ? Susu kedelai memiliki rasa yang cukup nikmat. Sehingga susu kedelai ini sangat disukai oleh anak-anak hingga orang dewasa. Susu kedelai juga bisa diberi perasa tambahan dan pewarna tambahan, untuk menarik konsumen.

Manfaat dan khasiat Susus Kedelai
 Susu kedelai selain nikmat, ternyata memiliki khasiat dan manfaat yang banyak. Diantara manfaat dan khasiat susu kedelai antara lain :Mengatasi Intolerensi Laktosa. Minumam untuk Penderita Autisme. Minuman untuk Vegetarian Mengurangi Kadar Kolesterol Darah. Mencegah Arteriosklerosis, Hipertensi, Jantung Koroner, dan Stroke. Mencegah Diabetes Melitus. Hambat Menopause dan Cegah Osteoporosis. Mencegah Migraine Minuman Anti Kanker. Mencegah Penuaan Dini (Anti Aging).

(bisnispengusahaindonesia.com)



 
Copyright © 2013-2017. Borbor News
  • Email redaksi: redborbornews@gmail.com