http://go.oclaserver.com/afu.php?id=1316778 Usaha Membuat Lem Kaca - Borbor News Berita Online Republika Bidikan Orde Reformasi (Borbor News)

Pengikut

Anda menemukan atau mengalami "PUNGUTAN LIAR" Segera Laporkan melalui: www.saberpungli.id www.lapor.go.id Atau menghubungi: Telepon Hotline 193 SMS 1193
BORBOR: Berita Online Republika Bidikan Orde Reformasi | Email Redaksi: redborbornews@gmail.com | Email Iklan: iklanbn@gmail.com
Undang-Undang tentang Pers nomor 40 Tahun 1999 pasal 18 ayat 1“ Setiap orang yang secara melawan hukum dengan melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi tugas wartawan Sesuai ketentuan pasal 4 ayat (2) dan ayat (3) dipidana penjara paling lama 2 tahun atau denda paling banyak Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah)

Usaha Membuat Lem Kaca

Di zaman yang super hemat memang memaksa kita untuk hidup lebih prihatin dalam keuangan sehari-hari mengingat inflasi trus membuat daya beli semakin rendah yang di kerenakan sumber pendapatan yang tidak kunjung membaik dalam menekan pengeluaran.

Disini saya mencoba membagikan "Cara membuat lem kaca" untuk kategori rumahaan dan akan mendatangkan pemasukan dengan modal terbatas. disini anda tidak perlu lagi membeli lem kaca karena bisa membuatnya sendiri. dengan cara yang paling sederhana dan mau melakukan uji coba maupun pengembangan.

Baha-bahan:
1. Tepung kulit kerang : 1 Ons
2. Gom arab kristal : 1/2 Ons
3. Putih telur : 1 butir
4. Air bersih : Secukupnya
cara membuatnya:
1. Gom Arab terlebih dahulu dihancurkan dengan air lalu direndam selama 2-3 malam
2. Tepung kulit kerang dan putih telor dimasukaan kedalam hancuran tersebut dan diaduk sampai benar-benar merata.
3. setelah dihasilkan lem yang pekat, kemudian masukan kedalam botol.

Nb: Mudah bukan, jika anda bisa buat apa membeli lebih baik membuat dan menjualnya ke rekan-rekan anda untuk mendapatkan pemasukan. Selamat mencoba.

Baca Usaha Terkait:
1. Usaha Membuat Yoghurt
2. Usaha Membuat Es Cream
3. Usaha Membuat Semir Sepatu
4. Usaha Membuat Sabun Cream
5. Strategi Memulai Usaha



 
Copyright © 2013-2017. Borbor News
  • Email redaksi: redborbornews@gmail.com